Pelantikan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkalan Kuras

Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pangkalan Kuras menjalani pelantikan di kompleks Kantor PAC Pangkalan Kuras terlantik, Efendi PAC Kecamatan Pangkalan Kuras kamis (16/03/2023) siang

Kilasriau.com - Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pangkalan Kuras menjalani pelantikan di kompleks Kantor PAC Pangkalan Kuras terlantik, Efendi PAC Kecamatan Pangkalan Kuras kamis (16/03/2023) siang

Ketua MPC Kabupaten Pelelawan Jufri SE SH didampingi Koramil Pangkalan Kuras Kapten Ora Simbolon Kapolsek Pangkalan Kuras yang Diwakili oleh Iptu Yandri Mengatakan diharapkan mampu mengembangkan organisasi sampai ke tingkat ranting sehingga peran PP kian dirasakan masyarakat secara luas.

Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Pelelawan, Jufri SE SH. Dihadir Para Tokoh Masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras serta para kepala desa di Kecamatan Pangkalan Kuras.

Jufri menyebut, pelantikan PAC PP Kecamatan Pangkalan Kuras yang pertama dan kedepan di Kabupaten Pelelawan. Dalam waktu dekat, MPC akan melantik PAC di Kecamatan lain ungkapnya

Diungkapkan, PP merupakan organisasi kemasyarakatan berbasis massa yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan. Hingga saat ini, sejumlah program secara kontinyu berjalan melibatkan PAC serta elemen masyarakat terkait.

“Kami selalu mengadakan Baksos setiap hari Jumat secara kontinyu di beberapa kecamatan. Dan kita juga bekerja sama dengan PMI mengadakan pendataan donor darah, jadi kalau PMI butuh darah PP siap melayani. Sudah dimulai dari PAC Pangkalan Kuras,” ungkapnya.

Kepada ketua yang baru dilantik, Jufri berharap agar dapat menjalankan amanat organisasi dengan baik. Secara khusus, pihaknya meminta agar PAC Pangkalan Kuras segera tancap gas mengembangkan organisasi sampai ke tingkat ranting dan merealisasikan program-program yang dapat dirasakan masyarakat.

“Semoga ke depan PP Pangkalan Kuras semakin besar, terarah, tertata, dan kian dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” tandasnya.






Tulis Komentar