MusrembangDes 2023, Kades Teluk Kabung Minta Warga Terus Berikan Support

Pemerintah desa (Pemdes) Teluk Kabung kecamatan Gaung, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan desa (Musrenbangdes) 2024 di Balai Desa, Senin (24/01/22).

Kilasriau.com - Pemerintah desa (Pemdes) Teluk Kabung kecamatan Gaung, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan desa (Musrenbangdes) 2024 di Balai Desa, Senin (24/01/22).

Dalam penyelenggaraan Musrembangdes tersebut dihadiri oleh kepala desa Fahruddin, beserta perangkat desa, Babinkantibmas desa, Sekcam kecamatan, fasilitator kecamatan DMIJ pendamping desa DMIJ, pendamping desa P3MD, ketua BPD, TKSK kecamatan, ketua tim PKK desa, ketua Bunda Paud desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama.

Kades Fahruddin menuturkan bahwa MusrembangDes tahun ini telah menerima usulan dari warga, namun usulan ini masih dalam proses dan disampaikan di kecamatan kemudian di pilih yang mana menjadi prioritas agar desa dapat menerima manfaatnya.

"Pada dasarnya kita akan terus berupaya bagaimana usulan-usulan kita ini bisa terealisasi. kemudian warga bisa menikmatinya. Maka dari itulah kami pemdes menekankan pembangunan desa akan terus di lanjutkan supaya masyarakat bisa menikmatinya," kata Fahruddin

Supaya program pemdes ini bisa berjalan lancar, Kades Fahruddin meminta kepada warga agar selalu mendukungan dan support terkait program kerja yang dilaksanakan. Karena tanpa adanya dukungan dari warga semuanya program kerja pemdes tidak dapat berjalan dengan baik.

"Semoga yang kita harapkan ini bisa terealisasi. Untuk itu, besar harapan saya warga terus memberikan dukungan dan support kepada kami," harapnya.






Tulis Komentar