Kabid PAUD dan PNF Disdikpora Kabupaten Lingga Ikuti Rakorda 2023 di Provinsi Kepri

Kilasriau.com, LINGGA - Kepala bidang PAUD dan PNF , Uun Kurniawan, S.Pd Mewakili Dinas Pendidikan, pemuda dan Olahrga Kabupaten Lingga, menghadiri Rakorda Tahap 1 BAN PAUD dan PNF Provinsi Kepulauan Riau di Comforta Hotel Tanjung Pinang, Selasa, (14/03/2

Kilasriau.com, LINGGA - Kepala bidang PAUD dan PNF , Uun Kurniawan, S.Pd Mewakili Dinas Pendidikan, pemuda dan Olahrga Kabupaten Lingga, menghadiri undangan peserta Rapat Koordinasi Daerah Tahap 1 BAN PAUD dan PNF Provinsi Kepulauan Riau di Comforta Hotel Tanjung Pinang, Selasa, (14/03/2023) pagi.

Rakorda yang dilaksanakan oleh BAN PAUD dan PNF (Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal Provinsi Kepri ini bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang kebijakan dan mekanisme pelaksanaan akreditasi PAUD dan PNF tahun 2023.

Rakorda ini diikuti oleh dinas pendidikan Kab/Kota se-provinsi Kepri, Kemenag Kabupaten/Kota se-provinsi Kepri dan organisasi kemitraan PAUD seperti IGTKI/IGRA dan HIMPAUDI yang berada di wilayah Provinsi Kepri.

Turut hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut yaitu Dr. Sri Handayati,M,M.Pd, selaku ketua BAN PAUD dan PNF Provinsi kepri, Warsita, SS, M.Pd selaku ketua BPMP Provinsi Kepri, Hj. Marlin Agustina selaku bunda PAUD Kota Batam dan Narasumber dari Kanwil Kemenag Provinsi Kepri.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga melalui Kabid PAUD dan PNF Kabupaten Lingga, Uun Kurniawan, S.PD berharap  acara yang dilakukan oleh BAN PAUD ini selain menjadi ajang  silaturrahmi juga memberikan pemahaman serta memberikan pengetahuan kepada kami yang nantinya akan kami sampaikan kepada kepala sekolah yang akan melakukan akreditasi pada tahun 2023 ini.

Ia juga berharap acara ini dapat dilakukan setiap tahunnya,
" Kami juga menghimbau kepada Satuan pendidikan khususnya PAUD di Kabupaten Lingga  yang belum akreditasi agar tahun ini segera menyiapkan diri untuk mengikuti akreditasi". Karena menurutnnya, semoga tahun depan semua satuan pendidikan PAUD di Kab.Lingga sudah terakreditasi.






Tulis Komentar