PAW Pemilihan Antar Waktu Kepala Desa Kuala Lala

Kilasriau.com - Terjadi penolak dan kekisruhan antara masyarakat dan panitia penjaringan . karna dinilaI tidak Konsisten dan tidak transparan Terhadap penjaringan Calon terhadap masyarakat Kuala Lale bahkan Salah satu calon ada yg dari luar desa kuale Lale orang Air Molek Satu.

"Salah satu perwakilan dari masyarakat Kuale Lale terkecuali orang di desa kami ini memang suda tidak ada lagi yg mau menjadi pemimpin didesa kami itu boleh saja," ungkap Aras.

Bahkan, kata Aras menjelaskan bahwa masyarakat desa Kuale Lale mengancam Demo ke PMD Kabupaten Indragiri Hulu apa bilah Masalah ini tidak cepat diselesaikan sesuai dengan perbub pasal 50 no 3 dan 5.

"Masyarakat dapat memberikan masukkan kepad panitia mengenai calon PAW tersebut dan wajib diakomodir panitia pemilihan dan sampai saat panitia tidak memberikan kesempatan masukkan dari masyarakat salah satu nya masyarakat tidak menerim calon dari luar desa kuale lale karna masyarakat mengingkan kepala desa yg jadi nantik asli orang kuale lale yang mengerti dengan keadaan desa kami dan adat istiadat didesa kami ungkap Aras M Nawawi sebagai perwakilan dari masyarak desa kuale lale," tutupnya.






Tulis Komentar