Musar Hadiri Do'a Bersama Sambut Bulan Suci Ramadhan di Tengah Masyarakat Kampung Tualang

Jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau menggelar Do'a Bersama menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah bersama jajaran dan semua masyarakat di halaman Kantor Desa Kampung Tualang, Senin (13/3/2

Kilasriau.com - Jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau menggelar Do'a Bersama menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah bersama jajaran dan semua masyarakat di halaman Kantor Desa Kampung Tualang, Senin (13/3/2023).

Juprianto selaku Kades kampung Tualang menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan rutin tiap tahun menyambut bulan suci Ramadhan yang digelar sebagai momentum silaturahmi dan saling memaafkan.

“Mari kita sama-sama saling memaafkan dan saling mendoakan dalam menjalani kehidupan di dunia ini, semoga kita semua diberi kesehatan, kekuatan dan keselamatan dalam menjalani Ibadah Puasa Ramadhan yang tinggal menghitung hari, ” kata Jupri.

Juprianto juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada salah tutur kata dan khilaf selama menjalani aktivitas sehari-hari.

“Kami atas nama keluarga, pribadi dan Pemdes Kampung Tualang memohon maaf apabila ada kesalahan diri kami sekeluarga baik sengaja ataupun tidak disengaja, Supaya nantinya ketika kita semua dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriah bisa diterima oleh Allah SWT," kata Penghulu Kampung Tualang.

Pada kesempatan tersebut, anggota dewan kabupaten Siak dapil Tualang, H.Musar akrab di sapa Ongah mengapresiasikan kegiatan yang di laksanakan Pemdes Kampung Tualang dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H.

"Mudah mudahan acara seperti ini dapat di laksanakan tiap tahun sebagai momentum silaturahmi dan saling memaafkan," kata Ongah.

Dia juga mengatakan program program yang di buat oleh Pemdes Kampung Tualang selama ini selalu menyentuh hati masyarakat.

"Kami melihat Penghulu Kampung Tualang  sangat dekat dengan masyarakat dengan program program yang di buat selama ini, semoga Penghulu Kampung Tualang selalu di berikan kesehatan dan diberikan kelancaran dalam bertugas," tutupnya.






Tulis Komentar