Kapolsek Daik Lingga Bersama Awak Media Ajak Perangi Hoax

Kapolsek Daik Lingga AKP Idris S.E., Sy., M.H bersama Awak Media dalam kegiatan Jum'at curhat Kamtibmas di Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Jum'at (10/03/23) pagi.

Kilasriau.com, LINGGA -Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E., Sy., M.H didampingi Para Kanit beserta Personil Polsek Daik Lingga melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat kamtibmas bersama awak media bertempat di Kedai Kopi Pak Ngah Edi Kampung Sawin Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Jumat (10/03/2023) pagi.

Kegiatan Jum'at curhat Kamtibmas  dihadiri sekitar 20 orang dari berbagai media, yaitu dari media elektronik, dan media online dengan suasana penuh keakraban.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, M.H mengajak para awak media untuk ikut andil memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan edukasi dan pemberitaan positif serta memerangi hoax melalui media.

Lanjut, AKP Idris, M.H.Tahun 2023 sudah menginjak tahun politik menjelang Pemilu 2024, kami mohon kesediaan rekan-rekan awak media peran aktifnya untuk membantu memerangi berita hoax”.

“Bahwa fungsi dan peran insan pers salah satunya adalah sebagai kontrol sosial, sehingga apapun kegiatan dan kejadian akan di ekspose di media cetak, elektronik maupun media online sehingga informasi berita apapun sampai ke masyarakat luas, "jelasnya.

“Diakhir kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas Kapolsek Daik Lingga Mengajak Mari bersama-sama untuk ikut menciptakan situasi diwilayah Kepolisian Sektor Daik Lingga yang aman dan kondusif, "pungkasnya.

Selanjutnya, Kapolsek Daik Lingga sempat menerima masukan dari perwakilan awak media dan langsung diberikan tanggapan.






Tulis Komentar