Kapolda Kepri Tiba Di Natuna Cek Penanganan Bencana Longsor Di Pulau Serasan

Sumber Humas Polres Natuna

Kilasriau.com - Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun didampingi Danrem Wira Pratama Brigjen TNi Yudi Yulistyanto, Dansat Brimob KBP M. Fhaisal Aris dan Kor Spripim Kompol Ramadhanto tiba di Bandara Raden Sajad Ranai, guna memantau dan memastikan penanganan bencana tanah longsor evakuasi korban di Pulau Serasan dapat di atasi dengan cepat. Ranai ( 07/03/2023).

Kapolda Kepri dan Danrem Wira Pratama disambut langsung oleh forkopimda dan para komandan satuan TNI Kabupaten Natuna. Saat ini berada di Best Ops Lanud Raden Sajad melakukan rapat bersama Forkopimda. Kapolda Kepri akan langsung bertolak ke Serasan untuk melakukan pengecekan penanganan di daerah longsor dan menemui para Korban Bencana Longsor.

Kapolda membawa tambahan 75 personil Brimob dan fungsi lainnya, berangkat dari Tj. Uban Kabupaten Bintan. Juga memberikan bantuan sembako serta keperluan lainnya seperti motor dan tenda guna sebagai langkah bantuan awal dalam penanganan bencana longsor di pulau Serasan ini.

Saya Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun beserta jajaran mengucapkan turut duka cita yang mendalam, semoga korban tanah longsor dipulau Serasan diberi kesabaran dan ketabahan, serta berdoa agar cuaca segera membaik, agar team gabungan tanggap darurat bencana ini dapat melakukan evakuasi korban dengan cepat dan lancar," Ujar Kapolda Kepri.






Tulis Komentar