Saat Pesta Sabu, Dua Pria Ini Tak Berkutik Saat di Grebek Polisi

SU dan GH

ROKAN HULU-Kilasriau.com, Nasib malang dialami SU (36) dan GH (29) warga DK III Desa Payung. Sekaki Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu,  digrebek  aparat dan di giring ke Polsek Tambusai Utara, lantaran kedapatan asyik mengkonsumsi sabu (nyabu), di sebuah ‎rumah,jumat (23/11/2018) malam.

Kapolres Rokan Hulu AKBP M Hasym Riahondua SIK M Si,melalui Paur Humas Ipda Nanang Pujono SH Mengatakan penggerebekan itu bermula dari petugas mendapatkan laporan dari masyarakat,menurut warga setempat didalam rumah GH kerap terjadi aktivitas yang merugikan warga,

Setelah menerima laporan dari masyarakat, Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman SH MH kemudian memerintahkan anggotanya untuk mengintai ‎aktivtas dirumah GH,tak lama berselang polisi berhasil‎ mengamankan dua pria masing masing  berinisial GH (29 th), dan SU (36Th) Pemilik rumah yang diduga sering digunakan untuk tempat pesta Narkoba.

Lebih lanjut Nanang mengatakan dalam penggerebekan itu, personil Polsek Tambusai Utara berhasil menangkap 2 lelaki sebagai terduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.” ujar Paur humas kepada media ini,jum’at  (23/11/2018).

Ia menambahkan Saat Polisi tiba di TKP, langsung melakukan penggerebekan dan mengamankan kedua laki laki dan, disaksikan Ketua RT setempat, yakni Hendro Kusumo,‎saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan 2 bungkusan kecil berisi serbuk putih, diduga narkotika jenis sabu di atas kasur di dalam rumah Su, yang diakui GH miliknya. Selain itu, Polisi juga menemukan 2 set alat penghisap narkotika jenis sabu terbuat dari botol Aqua dan botol obat warna coklat yang diakui pelaku digunakan untuk memakai sabu-sabu.“Kini dua pelaku dan barang bukti sudah dibawa ke Kantor Polsek Tambusai Utara guna penyidikan lebih lanjut,” Ia menambahkan, Polisi kini tengah mengembangkan kasus tersebut,kedua pengguna narkotika tersebut sedang diperiksa secara intensif untuk mengungkap pengedar hngga bandarnya‎” pungkasnya.

 

(**)






Tulis Komentar