Polsek Lingga Laksanakan Giat Rutin Jum'at Curhat di Kecamatan Lingga Timur

Polsek Daik Lingga laksanakan Giat rutin Jum'at curhat bersama masyarakat disimpang lima kecamatan Lingga timur,Jum'at 3 Maret 2023.

Kilasriau.comLINGGA - Polsek Daik Lingga Polres Lingga, menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian bertempat di Simpang Lima  desa Keton dan desa Pekaka Kec. Lingga Timur, Jumat (03/03/2023).

Kegiatan Jum'at Curhat ini dihadiri kurang lebih 40 warga  desa Keton dan desa Pekaka Kec. Lingga Timur yang dipimpin  oleh Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E., Sy., M.H. didampingi para kanit dan anggota Polsek Daik lingga.Dalam kegiatan curhat ini juga  dihadiri Sekcam Lingga Timur Sarifudin, Kepala Desa Keton Maula dan Kepala Desa Pekaka Hatta Firdaus, tiga pilar, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga.

“Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Daik Lingga dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,”ujar Kapolsek Daik Lingga AKP Idris.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.

Dalam kegiatan Jumat Curhat Kapolsek menyampaikan beberapa Himbauan agar bersama- sama menjaga Harkamtibmas tetap kondusif dan aman di wilkum Polsek Daik Lingga yang mana Desa Keton dan Desa Pekaka juga termasuk dalam wilayah kerjanya.

"Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut masyarakat yang ingin bertanya di persilahkan, dan masyarakat bernama Sdri. Ibu Endang perwakilan Ibu-Ibu Desa Keton bertanya kepada Kapolsek mengenai isu penculikan anak yang beredar di medsos terjadi beberapa hari lalu di Dabo Singkep Kabupaten Lingga

Kapolsek menjawab Terkait berita penculikan anak yg sering muncul di medsos kebanyakan Hoak dan memang harus di klarifikasi mengingat hal tsb menimbulkan keresahan di masyarakat, sebelum menggunakan Medsos agar lebih hati-hati gunakan medsos dengan baik, tutupnya.






Tulis Komentar