Bupati Inhil Hadiri Acara Serah Terima Hibah Barang Milik Negara

Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Inhil Drs. H. Tantawi Jauhari MM, mengikuti pelaksanaan penyerahan Hibah Barang Milik Negara (BMN) di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai

Kilasriau.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Inhil Drs. H. Tantawi Jauhari MM, mengikuti pelaksanaan penyerahan Hibah Barang Milik Negara (BMN) di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C (KPPBC TPM C)  Aula Sri Gemilang KPPBC TMP C Tembilahan, Kamis (2/3/2023).

Barang yang di hibahksn berupa kasur, karpet, dan kursi kepada Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah Kabupaten Indragiri Hilir.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir tentunya kami menyambut baik kegiatan ini karena sesungguhnya barang tangkapan itu harus melalui proses regulasi yang ada harus di musnahkan atau di lelang, tapi dengan kebijakan yang ada dan regulasi memungkinkan dan di izinkan untuk di hibah kan maka ini sesuatu yang sangat baik sekali.

"Oleh karena itu, hari ini kita menyaksikan ada beberapa item barang yang di serahkan kepada dua organisasi keagamaan dan berdasarkan informasi yang kita ketahui bahwa selama ini sudah ada beberapa barang yang di hibah kan kepada masyarakat Indragiri Hilir, baik kepada Pemerintah Desa ataupun lembaga-lembaga kemasyarakatan," ucapnya.

Lebih lanjut di katakan Kepala Bea Cukai Tembilahan Eka Purnama Putra pada saat di wawancara mengatakan, "Kami berharap semoga ini bisa di manfaatkan oleh masyarakat tembilahan khusus nya di Indragiri Hilir. Program ini akan terus kami canangkan dan kami laksanakan untuk dapat di manfaatkan oleh masyarakat Inhil,"

Turut hadir ada acara tersebut, Kodim 0314/Inhil, Kejari Inhil, Pengadilan Negeri Inhil, Polisi Airut Tembilahan**






Tulis Komentar