Bupati H.M. Wardan Kunjungi Kantor Dewan Pengurus Cabang PJI-D Kabupaten Inhil

Bupati H.M Wardan menyempatkan waktu memenuhi undangan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Kabupaten Indragiri Hilir (DPC-PJID) di jalan Tanjung Harapan, Tembilahan, Sabtu (25/2/23).

Kilasriau.com - Disela-sela kesibukannya Bupati Indragiri hilir H.M Wardan menyempatkan waktu memenuhi undangan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Kabupaten Indragiri Hilir (DPC-PJID) di jalan Tanjung Harapan, Tembilahan, Sabtu (25/2/23).

Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi kepada semua pengurus DPC-PJID kabupaten Inhil serta membahas beberapa program yang nantinya bisa disandingkan dengan program pemerintah kabupaten Inhil.

Dikesempatan itu pula pengurus DPC-PJID kabupaten Inhil menyerahkan cendramata berupa piagam penghargaan kepada Bupati H.M Wardan.

Ketua DPC-PJID kabupaten Inhil JB. Gian B Marbun saat berbincang mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan waktunya karena sudah memenuhi undangan pengurus DPC-PJID kabupaten Inhil.

"Kami mengucapkan terimakasih kasih banyak karena sudah menyempatkan waktunya. Dari kegiatan ini kami bertujuan menjalin silahturahmi sekaligus melihat kantor kami yang apa adanya," kata Marbun.

Ia juga menuturkan bawah dalam kepengurusan DPC-PJID kabupaten Inhil tidak merangkul pers saja melainkan ada beberapa dari pengacara dan mahasiswa.

"Intinya pengurus yang kami rangkul ini dapat memberikan warna baru serta memberikan pemikiran-pemikiran yang membangun untuk kabupaten Inhil, maka dari itu pula mahasiswa yang kami rangkul ini bisa dekat dengan kaum milenial," ucapnya.

Sementara itu, Bupati H.M Wardan memberikan apresiasi serta dukungan setiap program kerja yang nantinya akan dilaksanakan oleh pengurus DPC-PJID kabupaten Inhil.

"Untuk itu segera susun dan kirim ke saya untuk kita selaraskan program kerja yang menjadi prioritas agar kedepanya pengurus DPC-PJID kabupaten Inhil bisa bersama-sama mensukseskan program kerja pemerataan Inhil," ungkapnya.

Bupati juga menambahkan, berharap kegiatan ini tidak hanya sebentuk seremoni saja kalau bisa terus berlanjut agar apa yang diharapkan bisa berjalan dengan baik.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat melahirkan program-program yang membangun kabupaten Inhil. Oleh karena sangat perlu dukungan serta support dari segala pihak agar bisa terealisasi dengan baik," imbuhnya.**
 






Tulis Komentar