Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. Dan Hj. Armayanti Aspan Selenggarakan Do'a Bersama

Haji. Armayati Aspan  Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. menyelenggarakan Doa Bersama dan Santuna Anak Yatim bersama masyarakat dalam Kecamatan VII Koto, VII Koto Ilir dan Tebo Ulu di Rumah Dinas Bupati Tebo, Kamis (09/02/2023).

KILASRIAU.COM - Haji. Armayati Aspan  Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. menyelenggarakan Doa Bersama dan Santuna Anak Yatim bersama masyarakat dalam Kecamatan VII Koto, VII Koto Ilir dan Tebo Ulu di Rumah Dinas Bupati Tebo, Kamis (09/02/2023).

Acara rutin mingguan ini diawali dengan sambutan bupati serta dilanjutkan dengan pembacaan doa dan Yasin. Diakhir kegiatan, masyarakat dijamu dengan santap siang.

Terlihat dalam penyelenggaraan tersebut berjalan dengan hikmat serta terlihat wajah anak anak yatim senang dan bahagia saat mendapatkan santunan.

Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. menyebutkan penyelenggaraan hari ini merupakan rutinitas dan semoga apa yang diberikan ini bermanfaatnya.

"Pada dasarnya kita memberikan santunan kepada anak yatim ini sudah menjadi rutinitas dan hari ini juga kita melaksanakan doa bersamaan dengan harapan apa yang kita harapkan bisa tercapai dan berjalan lancar," sebutnya.






Tulis Komentar