Pemda Inhil Mengikuti Rakoor Pengendalian Inflasi Daerah

Staf Ahli Bupati Inhil Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik H. Masdar didampingi beberapa OPD bersama Instansi Vertikal di lingkungan Pemkab. Inhil mengikuti rakor pengendalian inflasi secara virtual yang diselenggarakan oleh Kemendagri dari ruang vidco

KILASRIAU.COM - Mewakili Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Staf Ahli Bupati Inhil Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik H. Masdar didampingi beberapa OPD bersama Instansi Vertikal di lingkungan Pemkab. Inhil mengikuti rakor pengendalian inflasi secara virtual yang diselenggarakan oleh Kemendagri dari ruang vidcon Diskominfopersantik Kab. Inhil, Rabu (08/02/2023).

Rakor ini sendiri di pimpin oleh Mendagri RI dengan di ikuti jajaran kementrian terkait serta seluruh Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota se Indonesia.

"Tujuan rakor ini adalah untuk melihat laju sekaligus melakukan antisipasi dari inflasi yang terjadi akibat dampak penyesuaian kenaikan harga di masayarakat terutama untuk BBM dan sembako, khususnya menjelang bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri pada 2023," kata Staf Ahli Bupati Inhil Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik H. Masdar.

Untuk mengontrol laju inflasi dan mempertahankan daya beli masyarakat, kedepannya rakor pengendalian inflasi ini akan diadakan rutin setiap minggunya.**






Tulis Komentar