Tommy Kurnia Jemput Formulir Pendaftaran Caketum BPC HIPMI Kota Pekanbaru

Tommy Kurnia menjadi Calon Ketua Umum (Caketum) Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Pekanbaru kedua yang menjemput formulir pendaftaran.

Kilasriau.com — Tommy Kurnia menjadi Calon Ketua Umum (Caketum) Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Pekanbaru kedua yang menjemput formulir pendaftaran.

Tommy bersama timsesnya, datang ke Sekretariat Panitia pukul 20.00 disambut langsung oleh Ketua Karateker BPC HIPMI Kota Pekanbaru, Welly Saputra, Ketua Steering Committee (SC), Yusriyal,  Ketua Organizing Committee (OC), Tri Wahono, dan panitia lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua SC dan Ketua SC menjelaskan tahapan dan persyaratan yang harus diikuti para Caketum dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) HIPMI Kota Pekanbaru.

Tommy menyatakan bahwa dirinya maju sebagai Caketum, untuk mendedikasikan diri dalam HIPMI guna memajukan BPC HIPMI Pekanbaru lebih baik lagi kedepannya

"Saya punya tujuan baik ingin membawa HIPMI jauh lebih dikenal dan jauh lebih maju," ucap Tommy Kurnia ST MUrp

Dikatakan Tommy, di antara program yang  diunggulkannya nanti jika diberikan kepercayaan menakhodai BPC HIPMI Pekanbaru adalah potensi bisnis anggota melalui daya

"InsyaAllah jika diberi kepercayaan dari teman-teman untuk menakhodai BPC HIPMI Pekanbaru nanti beberapa program unggulan akan kita laksanakan," pungkas Tommy

Ketua Panitia Pengarah (SC) Muscablub HIPMI Pekanbaru Yusriyal menyebut salah satu syarat untuk menjadi bakal calon (bacalon) ketua umum adalah memenuhi yang sudah diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) HIPMI.

“Untuk mendaftar sebagai bacalon Ketua Umum BPC HIPMI, kandidat sekurang-kurangnya harus mendapat 10 surat rekomendasi dari Anggota HIPMI Pekanbaru, lalu juga harus tercatat pernah menjadi fungsionaris BPC HIPMI Pekanbaru dan/atau menjadi anggota aktif sekurang-kurangnya selama 6 bulan,” ujar Yusriyal.

Sebelum Tommy Kurnia mendaftar caketum BPC HIPMI Pekanbaru 2023-2026, sudah ada pengusaha muda Pekanbaru Direktur PT. Riau Mas Bersaudara (RMB)






Tulis Komentar