Terima Mandat Tanjak Riau, Edy Indra Kesuma Siap Anies Baswedan Capres 2024

Edy Indra Kesuma menerima mandat pembentukan relawan Tanjak Riau di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk mendukung Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

Kilasriau.com - Edy Indra Kesuma menerima mandat pembentukan relawan Tanjak Riau di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk mendukung Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

Mandat Tanjak Riau tersebut diterima Edy Indra Kesuma dari Inisiator Relawan Tanjak Riau, Eddy Ahmad RM.

"Setelah resmi masuk ke Partai NasDem Inhil, saya langsung menerima mandat pembentukan Relawan Tanjak Riau untuk wilayah Kabupaten Inhil," ujar Edy Indra Kesuma, Jumat 3 Februari 2023, di Tembilahan.

Pria yang akrab disama Edy ini mengajak masyarakat Inhil yang ingin bergabung dan berjuang bersama-sama dalam mendukung serta menjadikan Anies Baswedan sebagai Presiden RI ke-8 dipersilakan untuk datang dan mendaftar ke Posko Relawan Tanjak Riau Kabupaten Inhil di Lantai 2 Kedai Kopi Zahra, Jalan Baharuddin Yusuf atau tepatnya di seberang Toko Al-Kes Tembilahan, No WA 082385382817

Disamping itu Edy juga menjelaskan bahwa pembentukan relawan tersebut terbuka untuk umum, sebagai salah satu upaya untuk penguatan perjuangan bagi pemenangan Anies Baswesan sebagai Presiden RI mendatang.

"Kami mengajak kepada masyarakat terutama yang mendukung Anies menjadi Presiden agar bisa bergabung dan berjuang bersama-sama kita disini, karena dalam waktu dekat akan dibentuk kepengurusan Tim Pemenangan Anis Baswedan untuk wilayah Kabupaten Inhil," katanya.

elawan yang tergabung dalam Tanjak Riau sendiri sudah mendeklarasikan diri sebagai relawan Anies Baswedan dan mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk maju sebagai calon Presiden RI pada tahun 2024 mendatang. (***)






Tulis Komentar