Dandim Klungkung Pimpin Upacara Pemakaman Prajurit

Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen memimpin berlangsungnya upacara pemakaman Serka I Nyoman Sudarmayana yang dilakukan di Desa Sulang, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung pada Rabu (01/02/2023) pagi.

Kilasriau.com, Klungkung - Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen memimpin berlangsungnya upacara pemakaman Serka I Nyoman Sudarmayana yang dilakukan di Desa Sulang, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung pada Rabu (01/02/2023) pagi.

Isak tangis pun mengiringi pemakaman prajurit terbaik Kodim Klungkung itu. I Nyoman Sudarmayana, meninggal akibat sakit yang menderita dirinya.

Ditemui usai prosesi pemakaman berlangsung, Letkol Inf Armen menjelaskan jika pemakaman militer itu merupakan bentuk penghormatan atas jasa yang selama ini diberikan oleh Serka I Nyoman Sudarmayana.

“Serka Sudarmayana itu prajurit yang tekun dan tegas dalam menjalankan tugas. Kami atas nama pribadi dan Satuan merasa kehilangan prajurit terbaik kami,” ujar Dandim.

Bukan hanya itu saja, kata Dandim, almarhum dikenal sebagai prajurit yang mampu menyelesaikan berbagai tugas yang telah diberikan oleh Satuan.

“Semua tugas yang diemban oleh almarhum, mampu diselesaikan dengan baik,” bebernya.**






Tulis Komentar