Personil Sat Samapta Polres Inhil Giat Laksanakan Pengamanan Serta Turut Mengatur Lalin

Personil sat samapta polres Inhil Polda Riau,terlihat selalu siap memberikan pelayanan yang humanis terhadap warga yang sedang belanja.

Kilasriau.com -  Salah satu giat  Personil Sat samapta polres Inhil Polda Riau, masyarakat sangat antusias disaat  rutinitas pengamanan yang dilaksanakan anggota personil sat samapta polres Inhil dalam setiap harinya.

Ini disampaikan ponirin, salah seorang warga yang sedang berbelanja di pasar pagi tepatnya dijalan Sudirman tembilahan,kepada awak media,Rabu (1 Februari 2023)

Masih menurut ponirin, dengan hadirnya anggota polri kami sangat merasa nyaman serta merasa terbantu dimana bukan hanya pengamanan tetapi  juga turut serta dalam mengatur lalin.tuturnya lagi.

Maka dari itu sudah  tentu dengan kehadiran aktivitas tersebut membuat arus lalu lintas (lalin) di seputaran Jalan Sudirman Tembilahan juga terkendali.

Dengan demikian, sat samapta polres Inhil Polda Riau,hadir untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung pasar dan pengendara di Jalan Sudirman, Personil Sat Samapta Polres Inhil, Polda Riau melaksanakan kegiatan Strong Point pagi Sat Sabhara Polres Inhil, Rabu, (1/Februari/2023) pukul 06.30 sampai 07:30 Wib.

"Melalui Kasat Samapta Polres Inhil Polda Riau  AKP Kornel Sirait, S.H menuturkan kepada media bahwa kegiatan ini merupakan,giat rutin yang senantiasa kita laksanakan setiap harinya.yang mana agar masyarakat merasa terlindungi dan teranyomi.

Dan kuat personil yang diturunkan ada empat personil  diantaranya, Aipda Asep  BRIPKA DEDI , BRIPDA  M.Rezky Almuzamil,  BRIPDA  Ari Susanto, BRIPDA Raja Satria.

Ini menjadi rutinitas  kita melakukan kegiatan Strong Point ini, tentunya harapan kita bersama dapat terwujudnya Sitkamtibmas yang aman terkendali baik selama kegiatan Pengaturan dan Pengamanan, maupun setelah kegiatan berlangsung.

Kegiatan ini kita laksanakan untuk dapat  menciptakan Sitkamseltibcar Lantas yang Kondusif di lokasi Pasar Pagi Jalan Sudirman yang ramai akan aktivitas.

"Dan kegiatan rutin ini kita laksanakan  untuk dapat  memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas di seputaran Pasar," tutup Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait, S.H,tutupnya,sembari sambil ngopi.(pji-demokrasi)






Tulis Komentar