Tawarkan RM Khas Padang, Marawa Alam Indah hadir di Inhu

Resto atau rumah makan seafood Alam Indah yang sajikan menu Seafood serta masakan khas Padang yang di resmikan di Jalan Lintas Timur Rengat - Pematang Reba, Kamis (26/1).

Kilasriau.Com - Telah hadir Resto atau rumah makan seafood Alam Indah yang sajikan menu Seafood serta masakan khas Padang yang di resmikan di Jalan Lintas Timur Rengat - Pematang Reba, Kamis (26/1).

Restoran dan rumah makan itu diresmikan dan hadir meramaikan masakan khas padang dengan sajian yang menawan tentunya untuk memenuhi setiap hasrat perut para pengunjung yang menggugah selera.

Selain menawarkan hidangan yang memancing nafsu makan rumah makan itu juga menawarkan spot foto yang mengusung tema konsep perdesaan, tak sedikit itu menjadi tambahan nilai jual rumah makan tersebut.
Owner Resto dan RM Marawa Alam Indah, Alfian alias Buyung mengucapkan terimakasih kepada segenap undangan yang telah hadir dalam peresmian resto dan rumah makan marawa alam indah ini.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat mulai dari pembangunan rumah makan ini hingga diresmikan hari ini.

“Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada pihak-pihak yang terlibat hingga rumah makan ini diresmikan,” ujarnya.

Acara pembukaan resto dan rumah makan ini selain dihadiri oleh warga sekitar juga dihadiri oleh Camat Rengat Barat dan Lurah Pematang Reba, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Kabupaten Inhu serta menyantuni anak yatim piatu dari Rumah Yatim Desa Kota Lama, Kecamatan Rengat Barat serta undangan lainnya.

Lurah Pematangreba, Suyono dalam kesempatan ini mengucapkan selamat atas dibukanya resto dan rumah makan marawa alam indah ini.

“Ini sebuah resto dan rumah makan yang memiliki konsep dan nilai seni yang tinggi,” katanya.

Semoga kehadiran Resto dan Rumah Makan Marawa Alam Indah ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat dan memberikan warna baru bagi Kelurahan Pematangreba.

“Selain itu semoga resto dan rumah makan ini dapat berjalan lancar dan memberikan kesuksesan kepada saudara Alfian alias Buyung selaku pemilik,” katanya.






Tulis Komentar