Latorsar di Kodim Klungkung, Optimalkan Fungsi dan Peran Perorangan

Kodim 1610/Klungkung berupaya untuk terus meningkatkan kemampuan para personelnya melalui beragam cara. Salah satunya, ialah melalui adanya latihan dasar perorangan yang saat ini diikuti oleh seluruh personel militer di Kodim Klungkung.

Kilasriau.com, Klungkung - Kodim 1610/Klungkung berupaya untuk terus meningkatkan kemampuan para personelnya melalui beragam cara. Salah satunya, ialah melalui adanya latihan dasar perorangan yang saat ini diikuti oleh seluruh personel militer di Kodim Klungkung.

Dandim Klungkung, Letkol Inf Armen mengatakan, latorsar itu diyakini mampu memelihara, sekaligus meningkatkan kemampuan teknik dan taktik, sekaligus naluri disiplin seorang prajurit.

“Latorsar ini untuk mengoptimalkan fungsi dan peran dasar dari masing-masing perorangan prajurit,” ujarnya. Rabu (18/01/2023) siang.

Sasaran untuk memahami dan mecapai tingkat pengetahuan hingga ketrampilan pada latorsar itu, menurutnya menjadi suatu tolak ukur dalam optimalisasi pelaksanaan tugas pokok prajurit dan Satuan.

“Memelihara kemampuan prajurit, itu sudah menjadi kewajiban Satuan,” pungkasnya.**






Tulis Komentar