Giat Laksanakan Apep Pagi, Kapolsek Pulau Burung Sampaikan Ini

Kapolsek Pulau Burung, polres Inhil giat melelaksanakan Apel Pagi bersama Personil Polsek Pulau Burung, Rabu (18/1/23).

KILASRIAU.COM - Kapolsek Pulau Burung, polres Inhil giat melelaksanakan Apel Pagi bersama Personil Polsek Pulau Burung, Rabu (18/1/23).

Pelaksanaan ini merupakan Program Prioritas Kapolri nomor 1 yaitu " Pemantapan Reformasi Internal Polri". Tujuannya kegiatan nomor 1 ini adalah "Peningkatan Soliditas Internal Polri"

Kapolsek AKP Muhammad Raffi mengatakan kegiatan hari ini merupakan rutinitas dari Kepolisian khususnya di jajaran polsek Pulau Burung.

"Inti dari pelaksana ini ialah menjalankan tugas dengan semangat dan Penuh Rasa tanggung jawab dalam melayani dan Mengayomi Masyarakat dan laporkan pelaksanaan giat serta hasil nya kepada pimpinan, Jauhi Narkoba, jangan ada personil terlibat narkoba serta Personil Persiapan diri dan Jaga kesehatan untuk persiapan kemungkinan adanya kejadian karlahut diwilkum polsek pulau burung karena saat ini musim kemarau," jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Pulau Burung, Muhammad Raffi menyebutkan bahwa selain menjaga dan melayani masyarakat, Personil juga dituntut untuk terus melakukan pengecekan titik api/Hotspot Via Aplikasi Dasboard lancang kuning setiap 2 Jam Sekali, Melakukan pengecekan kehadiran Personil dan Memberikan arahan dan pemahaman rencana tugas ke depan serta lmenyampaikan informasi arahan yang menjadi atensi Pimpinan dan terakhir Melakukan Sosialiasi Penerimaan Anggota Polri

"Untuk itu, saya berharap kepada seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan dan suport agar apa yang kami lakukan bisa berjalan dengan baik. Kemudian laporkan kepada kami jika memang terjadi sesuatu hal di lingkungan sekitar karena tanpa adanya laporan dari masyarakat kami tidak bisa berjalan sendiri," harapnya.**






Tulis Komentar