Jum'at Sore, Pembina PA Tembilahan Ucapkan Terimakasih Atas Kinerja Seluruh Pegawai1

Pembina berikan ucapan terima kasih atas kinerja seluruh pegawai Pengadilan Agama Tembilahan pada pelaksanaan apel sore yang digelar dihalaman teras kantor Pengadilan Agama Tembilahan, Jalan H.R Soebrantas Nomor : 77 Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan

Kilasriau.com - Pembina berikan ucapan terima kasih atas kinerja seluruh pegawai Pengadilan Agama Tembilahan pada pelaksanaan apel sore yang digelar dihalaman teras kantor Pengadilan Agama Tembilahan, Jalan H.R Soebrantas Nomor : 77 Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Jum`at 13 Januari 2022.

Dalam amanatnya pembina Hakim pratama muda Ahmad Khatib, S.HI menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja seluruh pegawai pada pertengahan bulan januari ini, selamat berlibur, jaga kesehatan diri dan selamat berakhir pekan, semoga pada Senin depan kita dapat kembali bersama-sama berkumpul dalam pelaksanaan kedinasan di Pengadilan Agama Tembilahan ini.

"Untuk satu pekan ini kita sudah bekerja dengan sangat baik serta menjalankan tugas kita sebagaimana mestinya. Untuk itu saya sebagai pembina mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh pegawai pada pertengahan bulan januari ini, selamat berlibur, jaga kesehatan diri dan selamat berakhir pekan, semoga pada Senin depan kita dapat kembali bersama-sama berkumpul dalam pelaksanaan kedinasan di Pengadilan Agama Tembilahan ini," ucapnya.

Apel ditutup dengan sebuah tanya jawab dari pembina kepada peserta apel dan yang dapat menjawab pertanyaan dari pembina tersebut akan diberikan sebuah hadiah.

Pelaksanaan apel tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Tembilahan, Hakim-hakim, para Paniatera Muda, para Kasubbag Kesekretariatan, Panitera Pengganti, Jurusita/Pengganti, para Staf Kepaniteraan Kesekretariatan, PPNPN, Staf Posbakum, Mahasiswi PKL Unand Padang dan Mahasiswi Uin Suska Pekanbaru.**






Tulis Komentar