Peringati Hut Baznas ke - 22, Bupati Inhil Distribusikan Zakat Untuk Para Mustahik

Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menyerahkan secara langsung pendistribusian zakat dari Baznas Kab. Inhil untuk Dhu'afa tetap ( Asnaf level 1 ), Kamis (12/01/23).

KILASRIAU.COM - Sempena peringatan Hut Baznas ke - 22, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menyerahkan secara langsung pendistribusian zakat dari Baznas Kab. Inhil untuk Dhu'afa tetap ( Asnaf level 1 ), Kamis (12/01/23).

Kegiatan ini sendiri diawali dengan pembayaran zakat profesi dan zakat pertanian oleh H. M. Wardan di rumah dinas bupati Jl. Kesehatan no. 01 Tembilahan, yang dilanjutkan dengan menyalurkan zakat dari Baznas Kab. Inhil dengan total nilai sebesar Rp. 31.340.000,- .

Bersama dengan Hj. Zulaikhah Wardan yang juga ketua GSH Kab. Inhil dan Camat Tembilahan serta jajaran Baznas Kab. Inhil, bupati juga berkesempatan langsung menyerahkan zakat kepada beberapa Dhu'afa tetap (asnaf  level 1) yang berdomisili di sekitar kota Tembilahan.

Disela - sela penyaluran zakat, Bupati Inhil H. M. Wardan menyampaikan rasa syukurnya dapat bertatap muka langsung sekaligus menyalurkan zakat dari Baznas Kab. Inhil untuk beberapa penerima ashnaf juga mustahik yang ada di kota Tembilahan.

"Selaku pimpinan saya juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat yang telah memberikan dan menyalurkan zakatnya melalui Baznas Kab. Inhil", ucap bupati.

"Melalui kesempatan ini saya juga mengajak masyarakat Indragiri Hilir untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat sekitar dan ikut menyalurkan zakatnya melalui baznas Kab. Inhil".

"Semoga usaha dan bentuk kepedulian kita terhadap sesama bernilai ibadah dan mendapatkan manfaat bagi sesama", ucap bupati.






Tulis Komentar