Personil Sat Samapta Polres Inhil Polda Riau, Tetap Siaga Untuk Pelaksanaan Pengamanan Serta Mengatur Lalin

Anggota Personil polres Inhil Polda Riau,tampak siaga dalam pengamanan,dan pengaturan lalin di jalan Sudirman tembilahan

kilasriau.com  - Personil Sat samapta polres Inhil Polda Riau,tetap melaksanakan rutinitas pengamanan,serta pengaturan lalu lintas, Karna disertai padatnya  pengunjung Pasar pagi di Jalan Sudirman yang masyarakat ramai untuk belanja,begitu juga  aktivitas jual beli antara pembeli dan pedagang,mengakibatkan terkadang lalin bisa agak terganggu.

Maka dari itu sat samapta polres Inhil Polda Riau Turut serta mengatur lalin,memang itu merupakan suatu ujud tanggung jawab yang sudah di emban bagi anggota polri.

Tentunya dengan adanya aktivitas tersebut membuat arus lalu lintas (lalin) di seputaran Jalan Sudirman Tembilahan juga menjadi padat.

"Maka dari itu,sat samapta polres Inhil Polda Riau,hadir untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung pasar dan pengendara di Jalan Sudirman, Personil Sat Samapta Polres Inhil, Polda Riau melaksanakan kegiatan Strong Point pagi Sat Sabhara Polres Inhil, kamis (12/januari/2023) pukul 06.30 sampai 07:30 Wib.

Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait, S.H menyampaikan pada kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas Kabupaten Indragiri Hilir di Jalan Sudirman tersebut, tiga personil Sat Samapta di turunkan, diantaranya BRIPKA DEDI HOLMES NABABAN, BRIPDA  YOAN FEBRIJAL, BRIPDA JUANDRI TANJUNG.

Ini menjadi rutinitas  kita melakukan kegiatan Strong Point ini, tentunya harapan kita bersama dapat terwujudnya Sitkamtibmas yang aman terkendali baik selama kegiatan Pengaturan dan Pengamanan, maupun setelah kegiatan berlangsung.

Selain itu, tujuan kegaitan ini juga tidak terlepas dari untuk menciptakan Sitkamseltibcar Lantas yang Kondusif di lokasi Pasar Pagi Jalan Sudirman yang ramai akan aktivitas.

"Tentunya hal itu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas di seputaran Pasar," tutup Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait, S.H,tutupnya sembari sambil terseyum.**






Tulis Komentar