Dpc PPP Inhil Gelar Tasyakuran Peringati Hari Lahir ke-50

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Indragiri Hilir menggelar tasyakuran memperingati hari lahir (harlah) ke-50, Kamis (5/1/2023) malam.

KILASRIAU.com — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Indragiri Hilir menggelar tasyakuran memperingati hari lahir (harlah) ke-50, Kamis (5/1/2023) malam.

Tasyakuran dilaksanakan di kantor DPC PPP Jalan Tanjung Harapan Lorong Tanjung Sari Kelurahan Tembilahan Kota, kecamatan Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir.

Lantunan sholawatan pun mengiringi rangkaian awal tasyakuran partai berlambang ka'bah ini. Usai doa bersama, acara dilanjutkan dengan potong tumpeng. Harlah PPP ke-50 tahun 2023 ini mengusung tema 'Satu Tujuan Menjemput Kemenangan'.

Dalam kesempatan tersebut usai acara Ketua DPC PPP Inhil Andi Rusli Mallarangeng mengatakan bahwa harlah  ini rutin dilakukan setiap tahun.
Namun secara sederhana namun terasa kekeluargaannya.

Andi Rusli Mallarangeng, juga mengungkapkan harapan di harlah ke-50 DPC PPP kabupaten Indragiri Hilir semakin kompak dan solid untuk menyongsong pemilu 2024 mendatang.

"Semua kami undang untuk melakukan doa bersama. Dengan harapan PPP khususnya di DPC PPP Inhil dan secara nasional pada umumnya bisa menang," tungkasnya.

Menurut Andi angka 50 merupakan lambang emas. Sehingga diharapkan ini masa keemasan PPP untuk bangkit, jaya, dan menang.

"Dalam kesempatan ini, sekaligus kami memperkenalkan caleg baru, baik kader maupun non kader. Artinya juga tokoh masyarakat, tokoh perempuan, ormas dan lain sebagainya untuk menempatkan kadernya ke kursi legislatif," tuturnya.

Sementara itu ketua DPP PPP pusat H Ikbal Sayuti mengatakan bahwa di harlah ke-50, harapan DPC PPP Inhil bisa terus berbenah diri untuk menyongsong pemilu 2024.

Menurutnya, harlah kali ini sangatlah spesial lantaran usia partai berlambang kabah ini telah memasuki usia emasnya, sekaligus bertepatan satu tahun mereka mempersiapkan diri menuju pemilu 2024.

"Kami memandang harlah ke 50 tahun ini sebagai momentum strategis di Inhil untuk merefleksikan diri. Tentunya, usia 50 tahun ini sebuah wujud ketahanan perjuangan dan karya lahirnya organisasi yang bukan semata demi kekuatan materialis melainkan spirit perjuangan," katanya.

Terakhir Ikbal Sayuti yang merupakan CEO PT Nursa Group Tours and travel umroh juga memberikan pesan kepada kepengurusan DPC PPP Inhil agar betul-betul mempersiapkan calon-calon legislatif untuk memperoleh kursi DPRD.

"Kalau kita mau menang tentunya, kita betul-betul mempersiapkan bukan hanya sekedar menunggu orang yang mendaftar untuk maju di pemilihan legislatif mendatang, ayo kita rebut kembali masa keemasan PPP Inhil, dengan di harlah ke-50 ini sebagai kado yang istimewa," pungkasnya.

Untuk merasakan harlah ke-50, Diakhir acara DPC PPP Inhil juga memberikan nasi kotak kepada salah satu panti asuhan yang ada di kota Tembilahan.**






Tulis Komentar