PT. PJB Services PLTU Tembilahan Serahkan Unit Kendaraan Pengangkut Sampah Roda Tiga Ke Pemkab Inhil

PT. PJB Services PLTU Tembilahan menyerahkan berupa 1(Satu) unit kendaraan pengangkut sampah roda tiga (R3) Ke Pemkab Inhil.

KILASRIAU.COM - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kebersihan di Kabupaten Indragiri Hilir, PT. PJB Services PLTU Tembilahan menyerahkan berupa 1(Satu) unit kendaraan pengangkut sampah roda tiga (R3) Ke Pemkab Inhil.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wahyono, Manager PT. PJB Services PLTU Tembilahan Kepada Drs.Azwizarni, MH, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Indragiri Hilir, yang diwakili oleh Yuserdi, Sekretaris DLHK Inhil, bertempat di Halaman Kantor DLHK Inhil. Senin (2/01/2022).

Manager Unit PLTU Tembilahan, Wahyono mengatakan bantuan manfaat Corporate Social Responsibility (CSR) PLTU Tembilahan, sebagai bentuk perhatian perusahaan atas tanggung jawab atau kepedulian sosial dan lingkungan kepada pihak Pemerintah Daerah, untuk masyarakat secara luas. 

Wahyono, juga menjelaskan
penggunaan kendaraan pengangkut  sampah roda tiga ini kami serahkan sepenuhnya kepada pihak Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dengan harapan adanya bantuan ini dapat dipergunakan sebagai alat penunjang kebersihan.


Merespon hal tersebut Drs.Azwizarni, MH, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan,
menyampaikan terima kasih kepada Manajemen PLTU Tembilahan yang memberikan bantuan berupa 1 (Unit ) kendaraan pengangkut sampah roda tiga yang nantinya akan dioperasikan dalam rangka melancarkan kegiatan-kegiatan operasional khususnya di bidang kebersihan. 

Azwir berharap kedepannya kerjasama antara Pemda dan PLTU Tembilahan bisa lebih baik lagi.

Atas nama Pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hilir, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada PLTU Tembilahan.

Ia berharap Perusahaan-Perusahaan yang beroperasi di Inhil, hendaknya mencotontoh PLTU Tembilahan, memiliki konstribusi kepada Daerah, tidak hanya mengambil keuntungan di Inhil. Tapi bagaimana melalui dana CSR-nya. Perusahaan juga dapat memberikan konstribusi dalam menjawab permasalahan yang dihadapi Pemkab Inhil, misalnya membantu pengadaan motor sampah untuk mewujudkan Inhil Bersih, tutup Azwir.**






Tulis Komentar