Pemdes Panglima Raja Bersama Relawan, Camat, Polsek Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Kepala desa Panglima Raja Haliar bersama relawan penggalangan dana kebakaran desa Panglima Raja beserta camat concong dan kapolsek Concongn menyerahkan bantuan dana yang terkumpul semenjak tanggal 28/12/22 sampai 1/1/23.

KILASRIAU.COM - Kepala desa Panglima Raja Haliar bersama relawan penggalangan dana kebakaran desa Panglima Raja beserta camat concong dan kapolsek Concongn menyerahkan bantuan dana yang terkumpul semenjak tanggal 28/12/22 sampai 1/1/23.

Dari hasil membuka pos bantuan kebakaran ini terkumpul dana sebesar Rp. 83.000.000 yang sebentar lagi akan diserahkan kepada warga korban kebakaran.

Yang mana diketahui sebelumnya musibah kebakaran ini terjadi pada Rabu, 28/12/22 yang menghanguskan puluhan rumah milik warga desa Panglima Raja.

Kades Panglima Raja, Haliar mengucapkan syukur Alhamdulillah, hari ini kembali menyalurkan bantuan kepada para korban kebakaran. Dana tersebut di dapatkan dari bantuan sumbangan masyarakat kabupaten, kecamatan, desa, pemerintah (basnaz), kades se Inhil. Selain itu, untuk sembako sendiri berasal dari pemerintah kabupaten, dinas Sosial, PMI, BPBD, kapolres, psmti concong, PHBI Concong dan dari masyarakat desa Jiran dan semua dermawan yang tak bisa disebutkan.

"Semua sembako dan dana tersebut sudah di serahkan kepada warga korban kebakaran. Untuk itu kami atas nama pemerintah desa Panglima Raja, kecamatan Concong beserta warga terkena musibah kebakaran mengucapkan ribuan trima kasih yang tak terhingga kepada semua yang terkait, semoga Allah akan membalaskan kebaikannya dan untuk selanjutnya masih ada lagi yang mau memberikan bantuan dan kami masih membuka posko penanggulan," ucapnya.**






Tulis Komentar