Tokoh Muda Reteh Jalin Silahturahmi ke Majlis Ta’lim Pulau Kijang

Kilasriau.com,- Tokoh muda Kecamatan Reteh, Munawir kembali menjalin silaturahmi dengan ibu-ibu Majlis Ta'lim di Jalan Persatuan Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Rabu (21/12/22). 

Ketua Majlis Ta'lim, Kamisa menyambut baik silahturahmi dari Munawir yang juga merupakan Ketua Karang Taruna Reteh ini. 

"Adinda kita ini punya niat baik dan mesti kita acungi jempol, untuk niat baiknya ini mari kita sama-sama doakan semoga adik kita Munawir diberikan kesehatan sampai waktunya pada hari pemilu. Beliau inikan putra dearah tentunya ia punya harapan besar untuk memajukan daerahnya. Bukan hal gampang untuk memperhatikan nasib rakyat apalagi beliau punya pengalaman memimpin organisasi sekelas HMI di Riau," ucapnya. 

Dalam kesempatan ini, Munawir menyampaikan kepada warga jika ada yang ingin berobat ke Tembilahan ataupun Pekanbaru tapi tidak punya tempat untuk menginap bisa langsung menghubunginya 
 
"Disini selain ingin bersilahturahmi dan memperkenalkan diri saya ingin menyampaikan, jika nanti ada warga kita yang berobat ke Tembilahan dan tidak ada tempat tinggal silahkan hubungi saya, begitu juga jika ada warga kita yang ingin berobat ke Pekanbaru dan tidak mempunyai tempat tinggal hubungi saya. Hal inilah yang dapat saya bantu terutama berkaitan dengan sosial mudah-mudahan kita dapat bersilaturrahmi kembali dilain waktu," pungkasnya.






Tulis Komentar