Tindaklanjuti Perintah Lisan Kalapas, Kasubbag TU Lakukan ‘Monitoring’ Kedisiplinan Pengisian Jurnal Harian Pegawai

Menindaklanjuti Perintah Lisan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Kepala Subbagian Tata Usaha Jon Kenedi melakukan ‘Monitoring’ Kedisiplinan Pengisian Jurnal Harian Pegawai, tampak Kasubbag TU menghampiri setiap Pegawai pada masing-masing

KILASRIAU.COM – Menindaklanjuti Perintah Lisan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Kepala Subbagian Tata Usaha Jon Kenedi melakukan ‘Monitoring’ Kedisiplinan Pengisian Jurnal Harian Pegawai, tampak Kasubbag TU menghampiri setiap Pegawai pada masing-masing ruangan sembari memberikan nasihat dan petunjuk, Selasa (06/12/22).

“Sesuai dengan Instruksi dan Perintah Lisan Bapak Kalapas bahwasannya pengisian jurnal harian pada aplikasi Simpeg masing-masing Pegawai harus dipantau secara berkala agar tertib,” tutur Jon Kenedi.

Kasubbag TU juga berpesan kepada setiap Pegawai untuk melakukan pengisian Jurnal Harian setiap hari sehingga tidak menumpuk dan merepotkan dikemudian hari.

“Tidak ada istilah rekap, harus dikerjakan setiap hari sehingga tidak merepotkan diri sendiri dan tim keuangan dalam menarik data serta setiap pegawai dapat memperoleh haknya dengan penuh,” pungkasnya.**






Tulis Komentar