Staf Ahli Bupati Inhil Buka Musyawarah Luar Biasa HPPMK-P

Staf Ahli Bupati Indragiri Hilir Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Hj. Zulaikhah, S.Sos, M.E membuka secara resmi musyawarah luar biasa Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Keritang - Pekanbaru (HPPMK-P), bertempat di Aula kantor Lurah Simpang B

Kilasriau.com - Staf Ahli Bupati Indragiri Hilir Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Hj. Zulaikhah, S.Sos, M.E membuka secara resmi musyawarah luar biasa Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Keritang - Pekanbaru (HPPMK-P), bertempat di Aula kantor Lurah Simpang Baru, Pekanbaru, minggu (04/12/2022).

Musyawarah luar biasa dengan mengangkat tema "Mewujudkan Kader HPPMK-P Yang Berkualitas,  Berintegritas, Dan Berjiwa Sosial Tinggi", turut dihadiri Dirut PT Mutiara Rimbo, Ketua Umum HPPMK-P beserta jajaran pengurus dan seluruh anggota serta undangan lainnya.

"Saya atas nama pemerintah kabupaten Indragiri hilir menyambut baik atas terselenggaranya musyawarah luar biasa HPPMK-P ini. Melalui kegiatan ini diharapkan tali silahturahmi diantara kita dapat terjalin semakin kuat dan erat," kata Hj. Zulaikah dalam sambutanya.

Lebih lanjut dikatakanya, pemuda merupakan generasi harapan yang sangat menentukan masa depan bangsa dan negara, karena pemuda memiliki peran yang sangat penting dan berpengaruh dalam pembangunan.

"Untuk itu saya mengharapkan para pemuda dan mahasiswa Indragiri Hilir khususnya yang tergabung dalam organisasi HPPMK-P, agar selalu turut berperan aktif dalam pembangunan di kabupaten Indragiri Hilir," ujarnya.

Hj. Zulaikhah Wardan yang akrab disapa Bunda Ika ini juga berpesan, agar para pemuda, pelajar dan mahasiswa untuk senantiasa menuntut ilmu dengan giat dan bersungguh-sungguh, penuh semangat dan tidak mudah putus asa.tutup Bunda.**






Tulis Komentar