Perkuat Tusi Kehumasan, Kalapas Tembilahan Gelar Rapat Bersama Pejabat Eselon Empat dan Tim Humas

Kilasriau.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan Hari Winarca menggelar Rapat Dinas bersama Pejabat Eselon IV (Empat) dan Tim Hubungan Masyarakat (Humas), Senin (05/12/2022).

Rapat kali ini bertujuan untuk memperkuat tugas pokok dan fungsi (Tusi) Kehumasan sehingga dapat menyiarkan pemberitaan positif yang akan mengangkat citra Organisasi menjadi semakin baik.

“Saya harapkan agar setiap seksi memiliki kontributor berita masing-masing yang nantinya akan di ‘follow up’ oleh Tim Humas untuk disiarkan menjadi berita,” tutur Hari Winarca.

Kalapas menerangkan bahwasannya publikasi pemberitaan perlu dikemas dengan penuh inovasi dan kreativitas sehingga dapat menarik bagi pembacanya.

“Diperlukan inovasi dan kreativitas yang tinggi untuk dapat mengemas sebuah berita menjadi menarik sehingga menjadi konsumsi bagi Masyarakat luas,” terang Hari.

Kalapas juga berpesan kepada Tim Humas untuk mengedepankan unsur informatif dalam mempublikasikan suatu berita, baik itu berupa berita langsung, infografis ataupun video singkat.






Tulis Komentar