Jaga Kesehatan dan Kebugaran Dengan Berolahraga, Laksanakan Tugas Dengan Penuh Tanggungjawab


KILASRIAU.COM - INHIL – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan Hari Winarca bertindak selaku Pembina Apel pada apel pagi, Sabtu (19/11/2022).

Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Registrasi Vendra Hermawan didapuk menjadi Pemimpin Apel pada kesempatan ini. Perdana bertindak selaku Pembina Apel, Kalapas berpesan kepada jajaran Lapas Tembilahan untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran.

“Mari kita senantiasa untuk menjaga kesehatan dan kebugaran dengan berolahraga secara rutin. Hal ini akan menjadi penunjang dalam kelancaran pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sehari-hari,” Tutur Hari Winarca dihadapan para Pegawai.

Tampak Pejabat Eselon IV (Empat) dan Eselon V (Lima) serta Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) mengikuti Apel Pagi dengan tertib dan menyimak dengan sungguh-sungguh amanat Apel yang disampaikan Kalapas.

“Laksanakan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku dan akuntabel. Dengan demikian organisasi akan berjalan dengan baik demi kabaikan kita semua,” Tegas Hari Winarca.

Apel pagi selesai dan dilanjutkan dengan ‘stretching’ atau pemanasan sebelum memulai kegiatan lari pagi.






Tulis Komentar