Musyawarah Daerah BEM Se-Riau Ke-IX 2022 (MUSDA BEMSRI) di INHU

Kilasriau.com - Kegiatan Musyawarah Daerah BEM Se-Riau adalah kegiatan aliansi BEM se-Provinsi Riau yang Rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

Kegiatan Musda Bem Se-Riau Ke-9 dilaksanakan di gedung Dang Purnama di kota Rengat Kabupaten INHU pada tanggal 17 sampai 19 November 2022, disana dihadiri oleh delegasi dari tiap-tiap BEM perguruan tinggi atau universitas untuk mengikuti kegiatan besar BEMSRI tersebut.

Musda Bemsri Ke-9 digelar sesuai dengan ketentuan rekomendasi izin keramaian yang berlaku dengan menjalankan sistem keamanan yang ketat karena di dalam kegiatan Musda Bemsri ini hadiri oleh segenap FORKOPIMDA kabupaten Indragiri Hulu.

Digelarnya kegiatan Musda Bemsri ke-9 ini bertujan untuk memepererat tali silaturrahmi antar mahasiswa se-Provinsi Riau sekaligus mempersatukan kembali aliansi bemsri yang sempat pecah.

Dengan adanya Musda Bemsri Ke-9 di kabupatenn INHU ini maka akan mengembalikan marwah Bemsri sebagai aliansi BEM perguruan tinggi dan universitas se-Provinsi Riau.

Berdasarkan Verifikasi data yang telah dilaksakan oleh panitia penyelenggara terdapat 11 Daerah Kabupaten kota se-Provinsi Riau yang menghadiri dengan detail diantaranya adalah Kabupaten INHU (Penyelenggara acara) DEMA STAI Nurul Falah Air Molek, BEM STIKes Har- Kausyar, DEMA STAI Madinatun Najah Rengat, BEM STIA Indragiri, BEM STKIP Insan Madani,  Kabupaten Inhil BEM Universitas Islam indragiri (UNISI), DEMA STAI Auliyaurrasyidin, Kabupaten Kuansing BEM Universitas Kuantan Singingi (Kuansing), Kota Pekanbaru BEM Universitas Awal Bros, BEM Universitas Hangtuah, BEM Universitas Muhammadiyad Riau (UMRI), BEM Universitas Abdurrab, BEM STMIK AMIK Riau, DEMA STAI Al-Azhar, BEM STIE Riau, DEMA STAI Diniyah, BEM STMIK AMIK Darmapala Riau, DEMA STAI Al-kifayah, BEM STIKES PMC, Bem STIKES Al-Insyirah, BEM STIKES Payung Negri, Kota Dumai BEM STMIK Dumai, BEM STIA LK Dumai, Kabupaten Bengkalis BEM STAIN Bengkalis, BEM POLBENG, Kabupaten Kepulauan Meranti BEM AMIK Selat Panjang, DEMA STAI Nurul Hidayah, Kabupaten Pelalawan BEM ITP2I, Kabupaten Siak DEMA IAI EHMRI, Kabupaten Kampar BEM POLKAM, BEM STIE Bangkinang, Universitas Pahlawan, Kabupaten Rohil DEMA STAI Ar – Ridho, DEMA STAI Rokan, DEMA IAI Aswaja.

"Dari 35 perguruan tinggi dan universitas yang berasal dari 11 Kabupaten kota maka hal itu menandakan MUSDA BEMSRI KE-IX di Kabupaten INHU ini SAH," ,ucap ketua pelaksana.

Selain itu ia juga menbahkan "Pelaksanaan Musda Bemsri ke-9 menjadi suatu babak baru dan sejarah baru bagi BEMSRI dan Kota Rengat Kabuapten Indragiri Hulu sebagai kota bersejarah yang kembali menjadi saksi bisu terciptanya sejarah dimana bersatunya kembali Aliansi Bemsri,". 
 






Tulis Komentar