Golkar Kecamatan Tualang Resmi di Pimpin H Asril Doyok

Partai Golongan Karya Kabupaten Siak melaksanakan Pelantikan Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa serta Kelurahan (PDPL) se-Kecamatan Tualang Periode 2022-2027, Minggu (13/11/2022).

Kilasriau.com - Partai Golongan Karya Kabupaten Siak melaksanakan Pelantikan Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa serta Kelurahan (PDPL) se-Kecamatan Tualang Periode 2022-2027, Minggu (13/11/2022).

Selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Siak Indra Gunawan hadir langsung melantik Pengurus Kecamatan Tualang yang diketuai oleh H Asril.

Indra menyampaikan ucapan selamat kemudian ia merasa bangga dan senang bisa hadir pada acara tersebut.

"Saya bangga dan senang bisa hadir bersama-sama disini. Kalau kita diundang kita juga harus hadir, itu tandanya kita bersama untuk membangun negeri ini," kata Indra dalam sambutannya.

Ia juga mempersilahkan masyarakat memilih wakil rakyat maupun pemimpin yang dicalonkan oleh Partai Golkar pada Pemilu maupun Pilkada yang dijadwalkan 2024 mendatang.

"Golkar siapkan perahu, silahkan bapak ibu pilih yang terbaik dari Golkar, siapa DPRD nya dan kalau ada calon pemimpin dari Kecamatan Tualang ini silahkan," terang Indra.

Usai Indra Gunawan melantik PK Golkar Kecamatan Tualang dilanjutkan dengan H Asril melantik jajaran PDPL Golkar Tualang.

Tampak hadir saat acara Ketua AMPG Provinsi Riau, Dewan Pertimbangan dan Pengurus Partai Golkar, tokoh agama dan masyarakat, Pimpinan atau pengurus Partai Politik seperti Partai PAN, PKS, organisasi, Ketua Lembaga Adat Melayu Kecamatan Tualang, kader maupun simpatisan Partai Golkar.

Sementara itu H Asril yang diamanatkan untuk memimpin Golkar Kecamatan Tualang mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu/undangan yang telah hadir dan Golkar Kecamatan Tualang sudah menjalankan program-program untuk masyarakat.

Adapun program-program tersebut Antara lain memberikan fasilitas ambulance serta tempat pemakaman gratis, bantuan bagi masyarakat kurang mampu dan UMKM.

"Ini disampaikan karena ini untuk kemaslahatan umat, bagaimana caranya kita membantu yakni melalui program yang kita lakukan, program yang dibutuhkan sehingga menyentuh hati rakyat, itulah pelayanan Golkar untuk masyarakat, Alhamdulillah berkat izin Allah SWT ini semua semakin bisa dikembangkan," ungkap pria yang akrab disapa H Asril Doyok itu.

Selama acara nama Ketua Umum Partai Golkar Dr. Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si dan Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, SE kerap menggema selama acara pelantikan itu berlangsung.

Teriakan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI, Syamsuar Gubernur Riau dua periode dan Indra Gunawan sebagai Bupati Siak menggaung selama acara.

Disesi akhir acara panitia juga menyuguhkan doorprize dengan kertas undian yang telah diberikan sebelumnya. Hadiah doorprize berupa sepeda, tv, magicom, dispenser, payung dan lainnya.






Tulis Komentar