Wabup Inhil Pimpinan Do'a Saat Melayat Almarhumah Hj.Araini Ibunda Sekda Inhil

Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti melayat Almarhumah Hj.Araini Binti Abdul Rahim Agung, Senin (10/10/22).

Kilasriau.com - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti melayat Almarhumah Hj.Araini Binti Abdul Rahim Agung, Senin (10/10/22).

Untuk diketahui, bahwa Hj. Araini Binti Abdul Rahim Agung (ibu Kandung Sekda Inhil Drs.H.Afrizal, MP) menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit 3M Plus Tembilahan di Usia (76) pukul 10.34 Wib Hari Senin (10/10/2022) setelah sebelumnya dirawat selama 1 hari di rumah sakit tersebut.

Beberapa saat sesudah meninggalnya Almarhumah, Wabup Inhil yang biasa di sapa Abah SU ini berkesempatan melihat lansung di Rumah Sakit 3M Plus sekaligus meminpin Do'a yang turut diamini ananda Almarhumah yang juga Sekda Inhil Drs.Afrizal, MP, Kepala BKPSDM Inhil serta sanak saudara Almarhum.

Sebelum di antar ke peristirahatan terakhir di jala Sapta marga gang Bismillah Tembilahan Hulu terlebih dahulu dilakukan jenazah Almarhumah Hj.Araini di mandikan di rumah duka jalan Subrantas Lorong Perwira selanjutnya dishalatkan di Surau Al-Kahfi jalan Soebrantas gang Al-Kahfi dengan diikuti Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Pejabat Eselon, Camat serta seluruh lapisan masyarakat khususnya keluarga besar Almarhumah.

"Tentunya atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir tutut berbelasungkawa semoga amal ibadahnya diterima Allah dan keluarga yang ditinggal kan diberikan ketabahan," kata Wabup Inhil SU.**






Tulis Komentar