Ketua DPC Perwatusi Inhil Ikuti Seminar Awam Dalam Rangka Hari Osteoporosis Nasional

Foto bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (Perwatusi) Provinsi Riau usai menggelar Seminar dalam rangka Hari Osteoporosis Nasional sekaligus Pengesahan DPD Perwatusi Provinsi Riau yang berlangsung di Awaluddin Funct

Kilasriau.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (Perwatusi) Provinsi Riau menggelar Seminar dalam rangka Hari Osteoporosis Nasional sekaligus Pengesahan DPD Perwatusi Provinsi Riau yang berlangsung di Awaluddin Function Hall Lt.A RS Awal Bros jalan Sudirman Pekanbaru, Sabtu (29/10/22)

Pelaksanaan Seminar ini menghadirkan tiga pemateri, dr. Hanif Fahmat, Sp.OT(K), dr. Eka Maya Sari, M.Gizi, Sp.Gk, dan dr. Kobal Sangaji, Sp.KFR serta juga dihadiri oleh dua DPC Perwatusi yakni Kota Pekanbaru dan Inhil.

Bersempena dengan seminar Hidup Sehat, Tulang Kuat kegiatan ini juga disejalankan dengan Pengesahan Pengurus DPD Perwatusi Provinsi Riau Priode 2022-2025 yang di sahkan oleh Ketua KORMI Provinsi Riau (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) H.Doni Aprialdi,SH disamping itu juga sekaligus dilaksanakan pemberian cenderamata dari Ketua DPD Perwatusi yang baru Yenny Delyani, SE kepada Ketua DPD Perwatusi yang lama Suryaningsih Winarso.

"Dengan mengikuti seminar ini dalam rangka hari osteoporosis ini kita bisa mengetahui ilmunya tentang penyakit osteoporosis, bagaimana mencegahnya! Kemudian tentang nutrisi bagi pencegahan penyakit osteoporosis ini oleh sebab itu mari kita masyarakatkan pengetahuan yang didapat pada hari ini guna memberikan informasi kepada masyarakat melalui kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan DPC Perwatusi Kab.Inhil nantinya," Demikian dikatakan Ketua DPC Perwatusi Inhil yang juga Ketua DWP Kab.Inhil di akhir seminar kepada Tim Dokpim Inhil.**






Tulis Komentar