Bupati Inhil Resmi Tutup Turnamen Voli Pemuda Cup di Kotabaru Seberida

KILASRIAU.com, - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) resmi menutup Turnamen Bola Voli Pemuda Cup yang digelar di Kotabaru Seberida, Kecematan Keritang, Selasa (25/10/22). 

Turnamen yang diikuti 39 tim se Kabupaten Inhil tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Inhil, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Inhil, Ketua Koni Inhil, Ketua PBVSI, Pemerintah Kecamatan Keritang seperti, Camat, Kapolsek, Danramil serta Kepala Desa Kota Baru dan beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda Keritang khususnya penggemar volly ball di Desa Kota Baru Seberida Kecamatan Keritang dan sekitarnya.

Bupati Indragiri Hilir, Drs. H. Muhammad Wardan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Dengan telah suksesnya penyelenggaraan turnamen ini, tentunya akan lebih menanamkan rasa kecintaan kita terhadap olahraga terutama volley ball sedini mungkin, serta sekaligus dapat dijadikan sebagai tolok ukur keberhasilan pembangunan dan pengembangan olahraga yang telah dilaksanakan selama ini,” ucapnya. 

Ia juga mengucapkan selamat kepada tim yang menang dalam turnamen ini. 

“Kepada tim yang berhasil mencapai hasil terbaik, saya mengucapkan selamat dan sukses meraih prestasi, pertahankan dan teruslah ditingkatkan. Jangan pernah puas dengan hasil yang telah dicapai, teruslah berlatih dan berlatih, untuk menghadapi tantangan kedepan pada turnamen yang lebih tinggi,” tutupnya.






Tulis Komentar