Partai Gerindra Kampar Resmi Buka Pendaftaran Calon Legislatif

KILASRIAU.com, Bangkinang Kota -- Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Kampar mulai hari ini secara resmi sudah membuka perekrutan dan penjaringan calon legislatif di Kabupaten Kampar. Ini tertuang dalam Surat Edaran Nomor : RI/010-037/A/DPD-GERINDRA/2022 yang dilayangkan ke setiap DPC Kabupaten/kota se-Provinsi Riau, Senin (10/10/22)

Selaku partai pemenang pada pemilu legislatif 2019 silam dan berhasil menghantarkan kader terbaiknya menjadi orang nomor satu di DPRD Kampar, Partai Gerindra bertekad mempertahankan posisinya sebagai juara pada pemilu legislatif yang akan dihelat pada 14 Februari 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH MH melalui sekretaris Muhammad Faisal ST didampingi bendahara Amrul Fauzi S.Pd di Kantornya pada Senin (10/10/2022).

"Jadi hari ini DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar secara resmi sudah membuka penjaringan calon legislatif yang siap bertarung pada pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024 mendatang. Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat baik kader maupun yang diluar kader dan berminat maju sebagai legislator, untuk dapat menggunakan sampan Gerindra" terangnya.

Lebih lanjut pria asal Kecamatan Tambang ini menyampaikan bahwa masyarakat yang ingin mendaftarkan diri menjadi calon legislatif, agar bisa langsung datang ke Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten yang beralamat di jalan Ali Rasyid Bangkinang Kota.

"Maka dari itu kami selaku DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar mengajak masyarakat yang ingin bergabung bersama partai kami silahkan datang langsung kantor pada hari kerja dimulai pukul 09.00 wib pagi hingga pukul 16.00 wib sore," ucapnya.

Untuk diketahui bersama, saat ini fraksi Partai Gerindra Kabupaten Kampar terdapat enam kursi yaitu Muhammad Faisal, ST, Zumrotun, S.Sos.MM, Jamris, SH.MH, Rahayu Sri Mulyani, A.Md.Keb, Jama'an, S.Ag dan Muhammad Nawawi, SE.






Tulis Komentar