KJB Berikan Bantuan Untuk Pasien Yang Membutuhkan Oksigen di Parit 16 Tepi Laut Tembilahan

pasien Hairin ini diagnosa kerusakan paru sebelah, penyakit jantung , dan asam lambung, hampir 4 tahun.

KILASRIAU.com  - Menindak lanjuti permintaan salah seorang warga parit 16 tepi laut, Tembilahan yang membutuhkan Oksigen Konsentra kepada Komunitas Jum'at Berbagi (KJB) hari ini direalisasikan.

Yang mana sebelumnya pasien Hairin ini diagnosa kerusakan paru sebelah, penyakit jantung , dan asam lambung, hampir 4 tahun.

"Alhamdulillah, hari ini kami telah dapat merealisasikan bantuan kepada Hairin yang sebelumnya meminta pertolongan kepada KJB untuk di berikan  oksigen Konsentra supaya bisa menekan pengeluaran untuk biaya berobat, Karena Sekarang Hairin masih bergantung dg Oksigen yg merupakan kebutuhan dalam proses pengobatan nya," kata  ketua KJB Syamhir.

Dikesempatan itu juga ketua KJB Syamhir yang akrab disapa Abuya menceritakan bahwa Pasien (Hairin red) sudah pernah berobat di rumah sakit dan saat ini telah kembali pulang kerumah namun harus menggunakan alat bantu pernapasan yaitu 0ksigen.

"Pasien ini menggunakan oksigen kurang lebih 6 bulan lamanya dan setiap hari terkadang kondisi saat down bisa memakai 2 tabung oksigen dalam waktu 24-30 jam yang kita tahu harga oksigen sangat mahal sehingga membuat keluarga pasien kewalahan membelinya dan akibatnya menimbulkan hutang sana sini," jelasnya.

"Untuk itu semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan pasien segera pulih kembali seperti sedia kala," tambahnya.

Sementara itu, Hairin mengucapkan terimakasih banyak kepada KJB yang telah memberikan bantuan ini. Karena ini benar-benar membantu dalam proses pengobatan yang dilaksanakannya.

"Maka dari itu kami menghubungi pihak KJB dan Alhamdulillah kami di berikan bantuan. Untuk kami mengucapkan terimakasih banyak semoga Allah SWT membalas segala kebaikannya, dilancarkan segala urusannya dan yang terpenting selalu diberikan kesehatan,  amiin," kata Hairin.






Tulis Komentar