Sadis! Alim Ditemukan Tewas Tanpa Kepala di Rumahnya

Ilustrasi

KILASRIAU.com - Alim Nurlatu alias Istiar Nurlatu ditemukan tewas di rumahnya, Kecamatan Waesama, Buru Selatan, Maluku. Sadisnya, pelaku memenggal kepala Alim dan menentengnya, hingga kini kepala Alim belum ditemukan.

"Bertempat di rumah bapak Ali Nurlatu telah terjadi tindak pidana pembunuhan dengan korban atas nama Alim Nurlatu alias Istiar Nurlatu, beralamat di Desa Waelikut, pekerjaan petani, "Ujar Kapolres Pulau Buru, AKBP Adityanto Budi Satrio saat dikonfirmasi detik.com, Minggu (28/10/2018).

Satrio menjelaskan, jasad Alim ditemukan pertama kali oleh istrinya dini hari tadi sekitar pukul 03.30 WIB. Istri Alim langsung melaporkan kejadian ini ke kepala desa setempat.

"Kedua istri korban NL dan S datang ke rumah kepala Desa minta tolong karena mereka ada lihat darah di rumah, maka kepala Desa melarang kedua istri kembali ke rumah dan duduk diam di dalam rumah kepala Desa, mengingat jangan sampai keluarga korban menganiaya atau membunuh istri korban," Ujarnya.

Polisi masih mencari pelaku pembunuhan keji ini. Sejauh ini polisi sudah memeriksa beberapa saksi termasuk para istri korban.






Tulis Komentar