Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Kodim Inhil Gelar Olahraga Senam Sehat

KILASRIAU.com - Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,Kodim 0314/lnhil gelar olahraga senam sehat bersama anggota Persit KCK Cabang 54 di lapangan apel Makodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani Tembilahan Hulu, Jum'at, (22/07/2022) pagi.

Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr(Han) melalui Perwira Seksi Personalia Kapten Arh Sugiyono mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tetap press dan bugar.

Selain itu, juga untuk merekatkan jalinan silaturahmi kekeluargaan kedalam yaitu antara anggota TNl dan keluarganya (Persit).

Senada itu, Pasi Pers juga mengatakan bahwa kegiatan olahraga ini merupakan salah satu bentuk kegiatan pembinaan satuan dibidang olah raga.

"Agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan, untuk menambah semangat olah raga dan sesuai dengan standar kesehatan, sengaja kita datangkan instruktur senam dari luar yang merupakan ahlinya di bidang senam sehat," jelasnya.

Kegiatan inipun di ikuti oleh seluruh anggota Makodim 0314/lnhil dan Koramil 01/Tembilahan serta seluruh istri Prajurit sejajaran Kodim 0314/lnhil.

"Alhamdulillah kegiatan olah raga pagi ini berjalan dengan tertib lancar dan aman serta dilaksanakan dengan penuh semangat," pungkasnya.

Terakhir dikatakannya, mungkin kedepannya kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at pagi untuk mengisi kegiatan pembinaan satuan dan untuk memupuk rasa kekeluargaan antara anggota TNl dan keluarganya (Persit).






Tulis Komentar