Kunjungi Bagian Prokopim Setda Inhil, Wabup Inhil Harapkan Tingkatkan Kinerja

KILASRIAU.com - Dalam rangka berikan motivasi dan semangat untuk terus meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsinya, Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti Kunjungi Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Inhil, Selasa (19/7/22).

Dengan disambut lansung Kabag Prokopim Setda Inhil Drs. M. Nazar beserta jajaran, Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti dalam arahannya mengharapkan kepada jajaran khususnya Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan ini untuk terus kinerja.

"Kedatangan saya kesini ingin melihat secara lansung pelaksanaan pekerjaan di bagian Prokopim ini. Untuk itu, diharapkan terus tingkatkan pelayanan khususnya tamu-tamu yang akan berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hilir tercinta. Sehingga menimbulkan kesan tersendiri bagi tamu-tamu yang berkunjung ke Inhil", ungkap Wabup SU di hadapan Kabag beserta jajaran Prokopim.

Terakhir Wabup Inhil Hadiri berpesan, terus semangat dan tingkatkan kinerja dalam menunjang Pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir.

Perlu diketahui, bahwa salah satu tugas Prokopim ini adalah untuk menerima tamu - tamu yang akan berkunjung ke lingkup Pemda Inhil.






Tulis Komentar