Pondok Pesantren Modern Al Azkiya Desa Pengalihan Mulai Ajaran Baru

KILASRIAU.com -  Pondok pesantren Modern Al –Azkiya Desa Pengalihan Kecamatan Keritang menggelar Upacara Perdana ditahun ajaran 2022/2023, Senin (18/07/22) pagi.

Kegiatan ini sekaligus pembukaan secara resmi Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Dalam kegiatan ini juga di ikuti oleh seluruh santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Modern Al – Azkiya dari semua jenjang Mulai dari tingkat RA ( TK ) – MA dan dihadiri oleh seluruh Majlis guru diabwah naungan Pondok pesantren Modern AL – Azkiya.

Pimpinan Pondok Pesantren Modern Al – Azkiya ( KH. M. Ridwwan, Lc ) sebagai Pembina Upacara menegaskan bahwa kegiatan ini adalah awal pertemuan ditahun ajaran baru, untuk itu marilah sama-sama membuka Tahun ajaran baru ini dan masa penegnalan lingkungan Sekolah ini dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim.

"Maka dari itu, kita bersyukur kepada Allah SWT, atas semua karunianya Alhamdulillahirabbil alamin tahun ini ketika dapat kembali bertemu ditahun ajaran baru dengan dihadiri oleh banyaknya santri yang ikut bergabung dilembaga pendidikan kita ini, sungguh ini diluar dari pada target yang kami fikirkan sebelumnya ala kulli hal Allah titipkan amanah yang besar kepada kita semua untuk mendidik anak – anak kita dilembaga pendidikan kami ini, tentunya ini juga tidak terlepas dari kepercayaan wali santri yang sudah menitipkan anak – anak bapak ibu semua di lembaga pendidikan kami ini," ujarnya.

Ia juga berharap semoga semua mampu terus menjalin kerja sama yang baik demi masa depan anak – anak santri dan santri wati, dan tak lupa juga mengucapkan terimah kasih kepada seluruh warga dan majlis guru yang sudah mau ikut berpartisipasi dalam mendidik dan membantu mengelolah lembaga pendidikan ini.

"Semoga kita semua selalu mendapatkan Rahmat Dari Allah SWT dan anak-anak kita selalu diberikan kesehatan serta kemudahan dalam menuntut ilmu di tempat kami ini. Agar kedepannya bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat di daerah nya masing-masing, Amiin," imbuhnya.

Untuk diketahui kegiatan ini juga dibarengi dengan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) sebagai kegiatan awal bagi santri – santri baru dalam tahap beradaptasi di lingkungan pondok pesantren modern Al – Azkiya.

“ In syaa Allah kegiatan ini bermamfaat buat anak – anak kita yang baru untuk mulai membiasakan diri dan beradaptasi dilingkungan pondok” ucapnya

“Mari kita saling mejaga kerjasama yang baik antara pengurus yayasan, wali santri, seluruh majlis guru dan warga masyarakat, agar lembaga pendidikan kita ini terus erkembang kedepan nya, dan mencetak generasi generasi yang bermamfaat. Besar harapan kita semua terus mengambil andil demi kabiakan kita bersama," tambahnya






Tulis Komentar