Ketua DPC Demokrat H Agung Nugroho : Kerja Nyata dan Kerja sama Bersama Insan Pers

KILASRIAU.com - Ketua DPD Partai Demokrat  Riau H Agung Nugroho SE  Bersama jajaran DPC Demokrat Kabupaten Indragiri Hilir dan Puluhan media di wilayah Kerja Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan  Coffee Morning di Kantor DPC Demokrat Indragiri Hilir jalan Soeberantas, Sabtu (25/6/22).

Ketua DPC Partai Demokrat Provinsi Riau  H Agung Nugroho  untuk suksesnya  mencapai  kemenangan dalam pesta demokrasi tahun 2024 mendatang perlu dua strategis khusus yakni kerja nyata dan kerjasama dengan insan media perlu dibangun.

Lanjutnya, Agung juga menyebutkan Partai Demokrat siap kerja nyata dan membangun hubungan dengan kalangan masyarakat beserta insan pers, jika hubungan satu sama lain terjalin baik, maka barang tentu kerja nyata lapangan akan terlihat.

Untuk sekedar diketahui, ini masuk tahun politik. Mas Agus Harimurti Youdoyono (AHY) putra dari mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono (SBY), dari berbagai hasil lembaga survey menyatakan tetap masuk tiga besar calon presiden.

Oleh karena itu, bagaimana hari ini hingga mendekralasikan pesta demokrasi Partai Demokrat akan menyiapkan segala amunisi untuk mewujudkan impian AHY menjadi Wakil Presiden atau Presiden Tahun 2024.

Untuk memuluskan perjuangan itu, maka Partai Demokrat Riau lebih awal mengadakan Roadshow ke DPC Demokrat se Riau.

Di Kabupaten Indragiri Hilir ada tiga kegiatan utama yang digelar diantaranya silaturahmi dan konsolidasi internal ranting beserta kader, senam bersama bersama milenial di carfree day dan akan temu ramah bersama ulama.

Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hilir saat ini memiliki kekuatan empat kursi di DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tidak ada yang tidak mungkin untuk di tahun 2024 Partai Demokrat dapat menambah kursi lagi di kabupaten Indragiri Hilir.


“Saya ingin program pembangunan yang telah dicanangkan Pemkab Indragiri Hilir berjalan dengan baik. Sehingga kita (Demokrat) bisa juga ikut andil dalam pembangunan tersebut demi membesarkan partai Demokrat dari empat kursi menjadi target delapan kursi di tahun 2024 mendatang,” kata Agung, optimis.

Sebagai penutup Mas Agus Harimurti Youdoyono juga berharap dapat mengusung H Syamsuddin Uti untuk Maju menjadi Bupati Kabupaten Indragiri Hilir di PilBub di tahun 2024.

"Kami siap mendukung H.Syamsuddin Uti untuk maju menjadi Bupati Inhil pada PilBub Tahun 2024 mendatang",tutupnya.

Hal yang sama juga di sebutkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Sekaligus Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, H Syamsuddin Uti , mengatakan Demokrat Kabupaten Indragiri Hilir siap kerja nyata dan akan membangun hubungan baik dengan insan pers.

“Besar harapan saya, dengan kerja nyata dan membangun hubungan baik bersama insan pers. Inshaa Allah, bersama berjuang untuk kemenangan Mas Agus Harimurti Yudhoyono maju di Pilpres 2024 mendatang,” tegas H.Syamsuddin Uti.**






Tulis Komentar