Dharma Wanita Persatuan Kuansing, Halal Bihalal Tumbuhkan Kebersamaan

TELUK KUANTAN — Istri Plt Bupati Kuansing Hj. Yulia Suhardiman memimpin kegiatan Halal Bihalal Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) di Gedung Wanita, Selasa (24/05/2022).

Dalam giat Halal Bihalal yang digelar itu, Hj. Yulia Suhardiman tampak didampingi Istri Sekda Kuansing Susilawati Dedy Sambudi yang diikuti oleh OPD terkait serta seluruh pengurus DWP Kabupaten Kuansing.

Dimana, dalam arahannya, Hj. Yulia Suhardiman menyampaikan betapa pentingnya menjalin dan menjaga hubungan silaturahmi antar sesama dan memupuk rasa kebersamaan.

Untuk itu, dalam kesempatan ini, Hj. Yulia Suhardiman juga mengajak seluruh kaum ibu agar turut serta mengambil peranan sebagai seorang perempuan dalam mendukung pembangunan daerah demi kemajuan Kabupaten Kuansing ke depannya.

“Semoga dengan kegiatan Halal Bihalal ini rasa kebersamaan dan hubungan silaturahmi sesama kita selalu terjalin dengan baik,” ujar Yulia Suhardiman.

Sebagaimana diketahui, kesuksesan sang suami tidak terlepas dari peranan seorang istri, yang selalu mendukung kepemimpinan suaminya tersebut. Dimana kaum ibu juga merupakan pendorong kesuksesan dalam pembangunan dan kemajuan suatu daerah.**






Tulis Komentar