Wisuda Santri Akhir MI, MTs dan MA Pondok Pesantren Modern Al - Azkiya Desa pengalihan

KILASRIAU.com  - Pondok pesantren modern Al azkiya desa Pengalihan Kecamatan Keritang Inhil Riau kembali menggelar acara wisuda santri akhir kelas 6 MI 21 santriwan/i, kelas 9 MTs 63 Santriwan/i dan kelas 12 MA 45 santriwan/i. Sabtu, 21 Mei 2022.

Tahun ini pondok pesantren modern Al azkiya juga memberikan apresiasi untuk 27 santriwan/i akhir yang berprestasi dari 3 jenjang lembaga pendidikan. Dengan memberikan bingkisan berupa Al Qur'an sebagai saran untuk anak anak terus cinta dan cinta terhadap Al Qur'an dimanapun dan kapan pun selalu membawa pondok didalam kehidupan sehari harinya.

Ketua Yayasan H. M. Arfah, SE. Selaku Anak dari Perintis Yayasan Raudhatul Azkiya mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir karna sudah Sudi meluangkan waktu untuk memenuhi undangan yang dilaksanakan Pondok pesantren modern Al azkiya.

"Alhamdulillah acara berjalan secara khitmad dan terimakasih kepada tamu undangan yang telah berkesempatan hadir. Saya juga berpesaepada seluruh wisudawan santri akhir bahwa kejarlah cita - citamu setinggi langit, jangan putus sampai disini lanjutkan untuk jenjang yg lebih tinggi lagi," ujarnya.

Kemudian Pimpinan Pondok Pesantren Modern Al Azkiya KH. M. Ridwan, Lc  sebgai cucu dari Perintis lembaga PPM Al Azkiya, mengatakan bahwa in syaa Allah anak-anak semua sudah sukses. Yaitu sukses dalam tahap nya saat ini. Mereka mungkin pernah dipukul rotan, tapi apakah bekas rotan itu masih ada atau masih berbekas sampai saat ini, mungkin hanya sehari dua hari tapi setelah itu kembali pulih, tapi makna didikan itu anak bisa baca do'a, Membaca Al qur'an dengan baik, bisa mendoakan orang tuanya, bisa khutbah, bisa azan, dan lainnya akan berbekas sampai kapanpun.

"Intinya saya berpesan kepada seluruh wisudawan santri akhir bahwa ingat lah selalu sholat sholat sholat sholat sholat dan berbakti kepada orang tua, karna perkara SHALAT inilah yang akan menjadi penolong kita dikemudian hari kelak serta setelah itu berbakti kepada orang tua kita," pesannya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh wali santri akhir dan seluruh masyarakat, simpatisan dan keluarga besar PPM Al - Azkiya' Pengalihan Keritang.






Tulis Komentar