Angka Covid-19 di Inhil Nol, dr Saud Pakpahan Himbau Masyarakat Tetap Menaati Protokol kesehatan Covid-19

dr Saud Pakpahan

KILASRIAU.com - Sejak kurang lebih 2 virus Covid-19 melanda di Indonesia khususnya di Kabupaten Indragiri (Inhil) tentunya banyak memberikan dampak bagi masyarakatnya khususnya dibidang kesehatan.

Dimana seluruh masyarakat Inhi diwajibkan untuk selalu menaati peraturan protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebaran.

Jadi tidak heran jika setiap instansi terkait yang menjadi tim Vaksinator gencar melakukan sosialisasi dan menghimbau masyarakatnya untuk vaksin Covid-19.

Meskipun saat ini angka vaksin di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) O. Namun masyarakat tetap haru mengantisipasi terjadinya lonjakan dengan cara menaati protokol kesehatan Covid-19.

"Kita harus bersyukur karena angka Covid-19 di Kabupaten Inhil O. Tapi saya mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Inhil agar selalu menjaga kebersihan lingkungan serta menaati protokol kesehatan Covid-19," kata dr Saud Pakpahan saat dijumpai disela-sela kesibukannya, Kamis (19/05/22) yang lalu. 

Kemudian dr Saud Pakpahan mengajak masyarakat untuk waspada terhadap penyebaran nyamuk demam berdarah yang saat ini sudah mulai terlihat. Mengingat sekarang ini debit air sudah mulai naik dan hujan turun.

"Selain kita menjaga kebersihan lingkungan khususnya pekarangan rumah jangan lupa juga kepada keluarga. Karena saat ini sudah musim air pasang dan musim penghujan tentunya yang harus diantsipasi ialah demam berdarah," ujarnya.
 






Tulis Komentar