BKPSDM Kabupaten Inhil Keluarkan Pengumuman Calon Seleksi Terbuka JPT Pratama, Ini 5 Jabatan Yang Kosong

KILASRIAU.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Inhil telah mengeluarkan pengumuman seleksi terbuka bagi calon pejabat tertinggi pertama di lingkungan pemerintah kabupaten Inhil tahun 2022.

Pengumuman ini di keluarkan dalam rangka pengisian kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan
Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, setelah mendapat persetujuan Komisi Aparatur Sipil
Negara (KASN) Nomor : B-1673/JP.00.00/04/2022, tanggal 28 April 2022 yang lalu.

Kepala BKPSDM  H. Fauzar, SE., MP saat dikonfirmasi KILASRIAU.com melalui WhatsApp mengatakan pengumuman seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, ini sudah di umum kan sejak Senin 9 Mei 2022 dan bisa dilihat di website www.inhilkab. go.id

"Pada dasarnya saya mengajak kawan-kawan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri mengikuti Seleksi Terbuka, sebab ini merupakan peluang bagi kawan kawan semua yang memiliki kemampuan," kata Fauzar, Kamis (12/05/22).

Dikesempatan itu juga Kepala BKPSDM H. Fauzar mengungkapkan ada lima kekosongan yang yang harus diisi diantaranya adalah Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kepala Dinas Keuangan dan Aset Daerah, dan terakhir Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Inhil.

"Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh peserta calon seleksi agar melengkapi persyaratan serta mengikuti segala ketentuan yang telah ditetapkan oleh panitia," ucapnya.






Tulis Komentar