Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Muhammad Rahul Siap Dukungan Kader Maju Pileg 2024

Ketua Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerindra Provinsi Riau Muhammad Rahul

KILASRIAU.com - Ketua Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerindra Provinsi Riau Muhammad Rahul siap mendukung Kader-kader yang ingin maju dalam Pileg dan pilkada 2024 yang akan datang.

Hal ini disampaikan langsung saat setelah melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama kader dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sekabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di Hotel Top 5 Kota Tembilahan.

Ia menyebutkan Kader-kader yang ada di cabang khususnya di Kabupaten Inhil harus siap dan memperkuat hubungan antar kader sampai tingkat bawah dan membahas kesiapan serta strategi untuk menghadapi pesta demokrasi yaitu Pileg dan pilkada 2024.

"Kita harus siap dari sekarang untuk menghadapi pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang. Mengingat saat ini banyak bermunculan Kader-kader muda yang akan memberikan warna baru di partai politik khususnya di Gerindra," kata

Ya tentu kita harus lebih siap dari sekarang baik untuk menghadapi pileg dan pilkada serta pilpres di tahun 2024 mendatang Ketua DPD Gerindra Riau Muhammad Rahul, Rabu (20/04/22).

Lebih lanjut, Ketua DPD Gerindra Riau Muhammad Rahul yang juga merupakan Anggota DPR RI Termuda Dapil Riau 1 berpesan untuk seluruh kader dan simpastisan harus selalu menjalin komunikasi, koordinasi dan kompak antar sesama hingga ke pelosok desa agar aspirasi masyarakat dapat diperjuangkan.

"Maka dari itu saya berpesan kepada seluruh kader-kader partai Gerindra untuk menjaga kekompakan antar sesama karena kunci keberhasilan serta memperjuangkan kepentingan masyarakat adalah dengan kekompakan serta saling percaya. Untuk itu saya sangat yakin pada pileg 2024 untuk kursi partai Gerindra riau dapil Inhil sangat besar peluangnya dalam mencapai dua kursi serta untuk tingkat kabupaten kita punya peluang menjadi partai pemenang pada pileg 2024 nantik," tuturnya dengan perasan yang membara.

Selain itu juga Ketua DPD Gerindra Riau Muhammad Rahul menegaskan mendukung penuh kepada kader partai yang ingin maju pemilihan kepala daerah tingkat kabupaten. Serta meminta kepada kader Gass full untuk mendukung kader yang ingin maju sebagai kepala daerah.

"Yang terpenting adalah niat dan kekompakan untuk maju menjadi kepala daerah karena selain siap secara pribadi tentu semua kader harus saling kompak dan mendukung secara penuh untuk menduduki kader kita yang maju," jelasnya. (Sr)






Tulis Komentar