Kodim Inhil Terus Kejar Tayang Gelar Vaksinasi Booster

KILASRIAU.com - Kodim 0314/lnhil terus kejar tayang dalam menggelar Vaksinasi demi mengejar persentase pencapaian hasil Vaksinasi diwilayah Kabupaten lnhil Terutama Vaksinasi dosis 3 atau Booster yang saat ini sedang ditargetkan pemerintah pusat sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan penularan Covid 19 setelah hari raya ldul Fitri nanti.

Ada cara unik yang dilakukan oleh Kodim 0314/lnhil pada saat menggelar Vaksinasi dan sosialisasi vaksin kepada masyarakat yaitu dengan menggelar konser musik ditempat pelaksanaan Vaksinasi dan sosialisasi di parit 6 jalan Telaga Biru Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten lnhil. Jum'at, (15/04/2022) sore.

Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) mellalui Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi mengatakan bahwa saat ini Kodim 0314/lnhil sedang fokus kepada pelaksanaan Vaksinasi yang memang sedang ditargetkan oleh pemerintah.

Memang saat ini Kodim 0314/lnhil belum mendapatkan Vaksin TNl, namun kita diperintahkan untuk membantu pemerintah daerah dalam penyaluran Vaksinasi booster kepada masyarakat.

Meskipun demikian, ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai prajurit TNI. Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin demi pencapaian target Vaksinasi yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Tidak ada tanggal merah bagi kami karena kami anggap saat ini kita sedang dalam keadaan darurat Vaksin. Untuk itu kami jajaran TNI khususnya Kodim 0314/lnhil akan terus melakukan serbuan vaksinasi secara mobile dari pagi,siang,sore hingga malam hari.

Untuk sekedar menghibur dan menghilangkan suasana tegang bagi masyarakat yang melaksanakan vaksinasi,dan juga menghilangkan rasa cape bagi para prajurit yang bertugas dilapangan dari pagi sampai malam hari,sengaja saya hadirkan group music akustik  Arheto band Tembilahan untuk mencairkan suasana agar lebih hidup,santai, dan damai serta bersahabat menjelang buka puasa.

Mungkin saat ini masyarakat merasa jenuh dengan kondisi saat ini yang mana seluruh warga negara diwajibkan melaksanakan vaksinasi booster. Tapi saya yakin semua ini akan ada hikmahnya bagi kita semua dan masyarakat akan merasakan dampak positifnya kedepan.

Untuk itu,jangan pernah takut untuk divaksin agar kita segera terbebas dari pandemi Covid 19 dan perekonomian nasional segera pulih kembali.(**)






Tulis Komentar