Gelar Vaksinasi Dosis III, Kadis PMD Inhil Ini Berikan Himbauan

KILASRIAU.com  - Dalam rangka meningkatkan percepatan presentasi vaksinasi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (Booster) di Ruang Sekretariat PMD Inhil bersama Puskesmas Gajah Mada Tembilahan.

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 booster ini telah dilaksanakan pada 26 Januari 2022, yang menjadi prioritas adalah Kadis dan Staf ASN dan Non ASN  DPMD yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi covid-19 dosis ke-2.

Kadis PMD Inhil Budi N Pamungkas usai divaksin menghimbau kepada semua masyarakat Inhil yang sudah waktunya vaksinasi Covid-19 Booster agar mengikuti vaksin dosis 3 di Puskesmas serta beberapa lembaga yang sudah di tunjuk, seperti Klinik Polres Inhil dan beberapa tempat lainnya.

"Kepada masyarakat Kabupaten Inhil untuk tetap menerapkan Prokes Covid-19 dengan cara memakai masker, cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, karena dengan mematuhi Prokes Covid-19 yang paling ampuh dalam mencegah penyebarannya," imbau Kadis Budi.

Terakhir, Kadis PMD Kabupaten Inhil Budi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhil yang mengikuti vaksinasi covid-19, 1 hingga 3 (booster), khususnya staf PMD Inhil yang telah melakukan vaksin.

"Semoga ini bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari penyebaran wabah virus covid-19," tutup Budi, yang juga menjabat sebagai Plt Kadis Kesehatan Inhil.






Tulis Komentar